Tekad Sergio Aguero, Bersaing Sampai Akhir dengan Liverpool


  •    Murtianto
  •    10/11/19 - 06:30
  •    519

dailymail.co.uk


Bintang Manchester City, Sergio Aguero menegaskan, dirinya dan klub Man-City akan bersaing sampai akhir dengan Liverpool untuk mengejar gelar Liga Primer Inggris 2019/2020.

Tekad ini diungkapkan Aguero jelang bertandang ke markas Liverpool, Stadion Anfield pada partai bergengsi Liga Inggris, Minggu (10/11).

Man-City kini mengumpulkan 25 poin atau berjarak enam angka dengan Liverpool yang berada di puncak klasemen sementara. Aguero ingin memberikan kemenangan kepada Man-City di Anfield akhir pekan ini untuk mendekatkan selisih poin antara kedua klub tersebut.




Namun, The Citizen belum pernah menang di Anfield dalam 16 tahun terakhir dan Liverpool akan unggul sembilan poin bila berhasil mengalahkan Man-City.

"Kami akan bertarung sampai akhir - ini adalah filosofi pribadi saya dan semboyan klub sepak bola ini. Kami membuatnya sangat jelas tahun lalu, mempertahankan kepemimpinan selama pertandingan kandang yang melelahkan itu," ujar Sergio Aguero yang dilansir Sky Sports, Sabtu (09/11).

"Musim ini tidak memulai seperti yang kami inginkan dan beberapa hasil yang kami miliki bukan yang ingin kami capai," tutur Aguero.

"Jalan masih panjang, tapi tentu tidak akan mudah. Kami harus mempercayai gaya bermain kami, memberikan upaya terbaik kami dan seperti biasa, bertarung sampai akhir," kata Aguero.

Aguero sejauh ini telah mencetak 13 gol di semua kompetisi musim 2019/2020 dan Pep Guardiola memuji penyerang Argentina tersebut dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

"Ia terlahir mencetak gol dan akan mati mencetak gol," kata pelatih asal Spanyol tersebut kepada Skysports.

"Ia adalah pemain yang luar biasa, tetapi kami memiliki dua penyerang yang luar biasa. Ia memiliki kualitas yang berbeda dari Gabriel (Jesus), tetapi saya sangat senang dengan mereka berdua," jelas Guardiola.







Berita Terkait


1575709202199

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?