Usai Kalah atas Leicester, Manajemen Arsenal Hubungi Pelatih Luis Enrique


  •    Murtianto
  •    10/11/19 - 10:30
  •    1342

dailymail.co.uk

Posisi pelatih Arsenal Unai Emery rawan. Empat pertandingan tak pernah menang dan dua kali kalah. Nah, usai ditekuk Leicester City, salah satu bos The Gunners langsung menghubungi pelatih asal Spanyol, Luis Enrique, Minggu (10/11) dini hari WIB.

Cukup memalukan bagi Arsenal yang tak menang dalam empat partai terakhir. Bahkan tercatat hanya menang dua kali dalam 10 pertandingan terakhir Liga Primer Inggris.

Padahal mereka punya pemain yang mumpuni seperti Pierre-Emerick Aubameuang dan Mesut Ozil. Terakhir pada pekan ke-12, The Gunners harus menelan kekalahan pahit atas tuan rumah Leicester 0-2.




Kabar yang beredar di Inggris, Raul Sanllehi salah satu Direktur Arsenal, telah mengadakan kontak dengan mantan pelatih Barcelona, Enrique.

Bukan tak mungkin ini upaya Arsenal untuk menggantikan Emery yang dinilai gagal dalam menangani pemain. Padahal, target Arsenal harus masuk minimai empat besar untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan.

Enrique sendiri memang tengah kosong tugas sebagai pelatih, usai meninggalkan kursi pelatih Timnas Spanyol. Ia juga istirahat karena alasan pribadi, termasuk karena meninggalnya sang putri, Xana.







Berita Terkait


1579689001901

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?