LIMA Futsal: Duel Sengit Warnai Kemenangan STIE Bhakti Pembangunan Atas Universitas Kristen Indonesia


  •    Dwi Anggoro
  •    10/11/19 - 10:36
  •    219

LIMA

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonom Bhakti Pembangunan (STIE BP) Jakarta melaju ke babak final LIMA Futsal: Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference Season 7 setelah memenangi laga menghadapi Universitas Kristen Indonesia (UKI) di semifinal yang sengit. Skor 3-1 menjadi hasil akhir semifinal kedua yang digelar di Gelanggang Remaja Pasar Minggu, Jakarta, pada Sabtu (9/11), ini.

UKI berhasil unggul pada menit kedelapan lewat pemain bernomor punggung 8, Arif Hidayatullah. STIE BP berusaha untuk menyamakan kedudukan dengan bermain lebih menekan. Alhasil, pada menit ke-11, Irfan Maulana sukses mencatatkan namanya di papan skor.

Permainan tergelar dengan sangat sengit. Pertukaran serangan terjadi di bagian akhir babak pertama ini. Akan tetapi, tidak ada tambahan gol hingga akhir babak pertama. Skor tetap 1-1 saat jeda antarbabak.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Pada babak kedua, tempo pertandingan meningkat. UKI mendapat peluang emas pada menit ke-23. Sayang, tembakan Naufal Hidayatullah masih bisa dihalau pemain STIE BP, Yusro Fadila. Pada menit ke-26, Irfan Maulana sukses mencetak gol keduanya untuk STIE BP di pertandingan ini lewat aksi solo-run. UKI berupaya keras menyamakan kedudukan, tapi terhadang pertahanan tangguh lawan.

Saat UKI terus menggempur pertahanan STIE BP, sang lawan berhasil mencetak gol pada menit akhir pertandingan melalui Yusro Fadila. Serangan balik cepat yang dibangun oleh Fajir Muhammad Marshush, Mohammad Afif Rizky, dan Yusro Fadila berhasil menambah skor untuk STIE BP. Skor akhir 3-1 untuk kemenangan STIE BP.

“UKI bermain dengan sangat bagus sehingga tim kami mesti bekerja keras untuk bisa memenangi pertandingan. Kami bangga dengan perjuangan para pemain hingga bisa melangkah di partai final. Pertandingan final nanti kami akan melawan tim yang sering kami jumpai, yaitu Institut Perbanas. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangi pertandingan dan membawa nama baik kampus menjadi juara di LIMA Futsal: Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference Season 7,” ujar ofisial STIE Bhakti Pembangunan, Ganang Subekti.
halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
“Saya sangat senang dan bangga dengan permainan para pemain di lapangan. Kami mengakui bahwa di pertandingan ini para pemain menunjukkan kualitas sebenarnya. Kami memang kalah tetapi kami bangga dengan permainan para pemain. Kami akan berusaha mempertahankan permainan ini di pertandingan selanjutnya,” ujar asisten pelatih Universitas Kristen Indonesia, Eko Sutrisno.

Dengan hasil ini, STIE Bhakti Pembangunan akan bertemu Institut Perbanas di partai final. UKI akan memperebutkan peringkat ketiga melawan Universitas Islam ’45 (Unisma) Bekasi.

Datang dan saksikan LIMA Futsal: Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference Season 7 di Gelanggang Remaja Pasar Minggu, Jakarta. Atau, lewat livestream Youtube Channel Bolalob.


SKN FC Kebumen (3) vs (6) Kamiada FC - Highlights Bolalob FFI U-20 2019








Berita Terkait


1573355600034

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?