Bek Timnas U-19 Gembira Bisa Bermain di SUGBK


  •    Gerry Putra
  •    10/11/19 - 19:01
  •    693

Gerry Putra/Bolalob

Salman Alfarid yang merupakan bek Timnas Indonesia U-19 sangat antusias bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Ia bersama rekan-rekannya akan berhadapan dengan Korea Utara, Minggu (10/11/2019) malam.

Timnas U-19 angkatan saat ini belum pernah menjalani pertandingan di SUGBK. Baru pada ajang yang penting seperti Kualifikasi Piala Asia U-19 ini mereka baru bisa merasakan rumput stadion nomor satu di Indonesia itu.

“Jujur ini pertama kalinya saya bermain di SUGBK. Meskipun saya orang Jakarta asli pasti saya memiliki kebanggan tersendiri karena bisa main di SUGBK dan pertandingannya sangat penting untuk tim,” kata Salman Alfarid.

Salman berharap suporter bisa memberikan dukukang secara penuh kepada Timnas Indonesia U-19. Namun jika tak terjadi, seluruh pemain ditegaskan akan tetap berjuang memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

“Kalau pun ada suporter boikot kan kami tidak mau memikirkan hal tersebut. Sebenarnya kami juga tidak ada masalah juga ada yang nonton atau tidak. Yang terpenting saat ini ialah fokus ke pertandingan,” tutup Salman.

Timnas Indonesia U-19 saat ini berada di posisi puncak klasemen sementara Grup K babak kualifikasi Piala Asia U-19 2020 dengan raihan enam poin.







Berita Terkait


1573448402434

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?