Hadapi Korea Utara, Bagas Kaffa Berharap Suporter Hadir di GBK


  •    Gerry Putra
  •    10/11/19 - 19:00
  •    411

Kukuh Wahyudi/Bolalob

Amiruddin Bagas Kaffa sedang dalam mood yang oke saat akan berhadapan dengan Korea Utara, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (10/11/2019).

Seperti diketahui, saat menghadapi Hong Kong, Bagas Kaffa jadi pemain penting dalam kemenangan Skuat Garuda Muda. Ia berhasil mencetak satu gol dan menjadi 'aktor' terjadinya penalti di menit akhir.

Ia pun berharap adanya dukungan suporter bisa memaksiamalkan perjuangannya di lapangan. Meski demikian, adanya boikot dari salah satu kelompok suporter dirasa tak masalah.




“Ini perjuangan yang bagus dari kami ketika menghadapi Hong Kong dan hasil yang baik untuk kita semua dan ini modal bagus untuk pertandingan selanjutnya, semoga bisa memberikan yang terbaik lagi,” kata Bagas Kaffa.

“Kami bakal turun dengan semangat apapun walaupun tidak ada atau ada suporter. Harapan saya semoga ada suporternya untuk bisa memberikan semangat yang lebih kepada para pemain,” ujar pemain Barito Putera U-20 itu.

Saat ini, Timnas Indonesia U-19 berada di posisi puncak klasemen sementara Grup K babak kualifikasi Piala Asia U-19 2020 dengan raihan enam poin. Sementara, Korea Utara yang menjadi calon lawan ada di posisi kedua dengan empat poin.







Berita Terkait


1573448402434

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?