Pelatih Baru Timnas Indonesia Tiba dan Presentasi pada 19 November


  •    Gerry Putra
  •    10/11/19 - 13:00
  •    8493

Erly Bahtiar/INASGOC

Calon pelatih Timnas Indonesia akan datang sekaligus melakukan presentasi kepada Komite Eksekutif (Exco) PSSI pada 19 November mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh manajer Timnas Indonesia, AKBP Sumardji. Ketika ditanya Bolalob terkait pelatih anyar, Sumardji mengatakan calon pelatih nantinya harus mengikuti fit and proper test di depan Exco PSSI.

"Pelatih baru itu tanggal 19 November baru datang. Dia akan memaparkan visi dan misinya di depan Exco PSSI dan Ketua Umum PSSI. Saya belum bisa bicara lanjut, karena itu domainnya ketua umum," tutur Sumardji di Hotel Sultan, Jakarta, beberapa hari lalu.




Sumardji pun belum tahu apakah Luis Milla atau Shin Tae-yong yang akan melakukan pemaparan di depan Exco PSSI pada tanggal 19 November nanti. Ia hanya tahu tanggal kedatangan calon pelatih untuk presentasi.

Saat ini, Timnas Indonesia akan dilatih oleh caretaker Yeyen Tumen dan Joko Susilo. Pasalnya, Simon McMenemy dikabarkan enggan melatih karena sudah tahu kabar pemecetan dirinya.

Sebelumnya, McMenemy diplot sebagai pelatih Timnas Indonesia sampai 2020. Namun, karena prestasi yang jeblok, ia pun dipecat ole Exco dan laga melawan Malaysia pada 19 November di Bukit Jalil menjadi laga terakhirnya.

Akan tetapi, McMenemy enggan mendampingi tim. Apalagi, saat ini sudah ada dua nama kandidat serius pelatih yang akan menangani Skuat Garuda tahun depan.







Berita Terkait


1575534601968

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?