Persija Evaluasi Hal Ini Sebelum Bertemu Borneo FC


  •    Rizqi Ariandi
  •    11/11/19 - 07:30
  •    269

Media Persija Jakarta

Persija Jakarta memiliki masalah besar jelang menjamu Borneo FC pada laga tunda pekan ke-4 Liga 1 2019. Laga tersebut bakal dihelat di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Senin (11/11/2019).

Saat menghadapi Semen Padang, Kamis (7/11/2019) kemarin, Persija dua kali kebobolan lewat skema serangan balik. Hal tersebut menjadi bahan evaluasi Edson Tavares sebelum bertemu Borneo FC.

Pelatih kepala Persija itu mengatakan dirinya sudah berkomunikasi dengan para pemain terkait permasalahan tersebut. Dari komunikasi tersebut, Edson menyimpulkan bahwa pemainnya sering kehilangan konsentrasi saat sudah unggul.




"Problem utama adalah mental, karena pemain ingin mencetak gol dan pemain ingin memenangkan pertandingan. Dan itu yang membuat kami dalam situasi yang tidak baik. Pemain ingin melakukan yang terbaik, tapi terkadang mereka hilang konsentrasi di dalam pertandingan," kata Edson.

Bek Persija, Fachruddin Aryanto tidak menampik pernyataan pelatihnya. Pemain yang dipinjam dari Madura United tesebut mengatakah Edson sudah memberikan arahan kepada dia dan rekan-rekannya supaya kesalahan tersebut tidak terulang lagi.

"Pelatih juga sudah menganalisa itu. Mudah-mudahan besok (hari ini,Red) tidak akan terjadi lagi," tutur Fachruddin.
Terakhir diubah:  11/11/19 - 09:48







Berita Terkait


1573461602111

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?