Mario Gomez Sebut Pemain Persija yang Patut Diwaspadai


  •    Rizqi Ariandi
  •    11/11/19 - 08:30
  •    293

Media Persija Jakarta

Pelatih Borneo FC, Roberto Carlos Mario Gomez memberikan perhatian penuh kepada semua pemain Persija Jakarta. Dia mengatakan materi pemain Persija merata sehingga semuanya patut diwaspadai.

Borneo FC akan menghadapi Persija dalam laga tunda pekan ke-4 Liga 1 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Senin (11/11/2019).

Mario Gomez mengatakan Persija tetap tim kuat yang memiliki potensi meskipun saat ini secara posisi di klasemen sedang berada di papan bawah.

Menurut Mario Gomez, hal itu bukan menjadi tolok ukur. Mantan juru taktik Persib Bandung tersebut enggan meremehkan kekuatan Persija.




"Saya pikir semua pemain di Persija harus diwaspadai, apalagi mereka juara bertahan dengan salah satu pemainnya ada Renan. Saya tidak mau lihat mereka posisi saat ini ada di papan bawah, sekali lagi mereka tim yang kuat." kata Mario Gomez.

Mario Gomez juga mengomentari keberadaan Edson Tavares di posisi pelatih Persija. Mantan asisten Hector Cuper di Inter Milan dan Valencia itu menilai Edson adalah pelatih bagus dan berkarakter.
"Tapi yang terpenting pemain mereka tetap sama. Karena banyak pemain musim lalu masih bermain di sana. Tidak hanya satu dua pemain saja, tapi hampir seluruh pemain," ujar Mario Gomez.







Berita Terkait


1573461602111

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?