Lakoni Laga Emosional Kontra Persija, Ini Kata Renan Silva


  •    Rizqi Ariandi
  •    11/11/19 - 09:00
  •    394

Media Persija Jakarta

Pemain Borneo FC, Renan Silva bakal melakoni laga penuh emosional saat menghadapi Persija Jakarta. Laga tunda pekan ke-4 Liga 1 2019 tersebut digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Senin (11/11/2019).

Sebelum berkostum Borneo FC pada musim ini, Renan adalah pemain Persija. Bahkan, Renan turut membantu Persija merebut gelar juara Liga 1 2018.

Meski punya kenangan manis bersama Persija, pemain asal Brasil tersebut akan bersikap sebagai pemain profesional. Renan menegaskan dirinya bakal berjuang semaksimal mungkin untuk membantu Borneo FC meraih poin penuh di kandang Persija.




"Saat saya kembali, tentunya saya punya perasaan yang bagus. Namun, sekarang saya di Borneo FC. Musim lalu saya sangat senang bermain di sini dan menajdi juara. Namun, sekarang Persija adalah lawan saya dan saya ingin tiga poin," kata Renan.

Meski berhasrat merebut kemenangan dari markas Persija, Renan menyadari bahwa target tersebut tidak mudah untuk diwujudkan.

Pasalnya, Persija akan bermain di hadapan para pendukungnya dan mereka pun sedang berusaha mencari tambahan poin sebanyak-banyaknya untuk merangsek ke papan tengah klasemen sementara.

"Kami ingin menang, tapi Persija juga ingin menang untuk terus memperbaiki posisi di klasemen," tutur Renan.







Berita Terkait


1573461602111

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?