Iwan Bule 'Paksa' Simon McMenemy Dampingi Timnas Indonesia ke Malaysia


  •    Gerry Putra
  •    11/11/19 - 11:10
  •    1228

Gerry Putra/Bolalob

Pelatih Simon McMenemy akan berangkat ke Malaysia mendampingi Timnas Indonesia dalam laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia, Stadion Bukit Jalil, 19 November 2019.

Seblumnya, melalui manajer AKBP Sumardji, McMenemy dikabarkan tidak berangkat dan memilih asisten pelatih Joko Susilo dan Yeyen Tumen yang menjadi caretaker.

"Sebenarnya dia tidak berniat untuk tidak berangkat ke Malaysia, jadi mohon dikoreksi," ujar Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, di SUGBK, Jakarta, Minggu (10/11/2019).




"Saya bilang. Oke kalau begitu tidak masalah kalau memang begitu, karena kami juga tidak memutus kontrak secara sepihak karena kami juga masih menunggu pelatih yang akan datang,"

"Seyogyanya yang bersangkutan masih mendampingi ke Malaysia, dan kebetulan mau, dan akan berangkat ke Malaysia," katanya.

Iwan Bule juga menyampaikan bahwa McMenemy tak pernah melontarkan pernyataan tidak akan mendampingi timnas ke Malaysia. "Di sampaikan kepada saya bahwa dia tidak pernah bicara begitu, mungkin itu interpretasi dari publik atau seseorang bicara,"

"Tapi saya sampaikan, bahwa dia tidak pernah bicara sehingga dia sampaikan ke saya bahkan dia berterima kasih karena tidak sepihak, kewajiban akan kami berikan terhadap yang bersangkutan," ucapnya.







Berita Terkait


1573448402434

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?