Setelah Tekuk Manchester City, Jurgen Klopp Enggan Urusi Masalah VAR


  •    Okky Herman Dilaga
  •    11/11/19 - 05:30
  •    626

Jurgen Klopp (AFP/Paul Ellis)

Manajer Liverpool Jurgen Klopp enggan membahas masalah VAR saat timnya menang 3-1 atas Manchester City pada laga Premier League di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (10/11/2019) waktu setempat.

Liverpool menang berkat gol-gol Fabinho, Mohamed Salah, dan Sadio Mane. Manchester City hanya bisa memperkecil skor melalui Bernardo Silva.




Pembahasan mengenai VAR sudah terjadi sejak gol pembuka Fabinho pada menit ke-6. Beberapa saat sebelumnya, para pemain Manchester City memprotes wasit karena menganggap Trent Alexander-Arnold mengenai bola dengan tangan di dalam kotak penalti Liverpool.

"Permasalahan selalu VAR. Saya melihat ada diskusi sebelum gol pertama dan saya hanya bisa menunggu. Memang tidak sama, namun tidak masalah. Saya tetap melakukan selebrasi malam ini," kata Klopp.

Meski menang, Klopp tetap memuji permainan Manchester City. Klopp mengakui timnya tampil tidak dengan cara bermain seperti biasa.

"Setiap pertandingan melawan Manchester City sungguh hebat, seperti pada musim lalu. Saat itu, kami mengontrol pertandingan. Sekarang, kami tidak bermain indah dan menguasai pertandingan, namun tetap bagus, saya menyukainya," ujar Klopp.

Kemenangan tersebut membuat Liverpool kukuh di puncak klasemen dengan raihan 34 poin. The Reds unggul delapan poin dari Leicester City dan Chelsea, serta sembilan poin dari Manchester City.







Berita Terkait


1573297802098

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?