Soal Pilih Pelatih Baru Timnas, PSSI Siap Terima Kritik dan Cacian


  •    Gerry Putra
  •    11/11/19 - 13:30
  •    1161

Gerry Putra/Bolalob


PSSI saat ini sedang berbenah dengan mencari pelatih anyar untuk 2020. Untuk itu, federasi sepak bola di Indonesia itu pun siap mendapatkan kritik dan juga cacian publik jika pilihan pelatih anyar dianggap tak populer.

Seperti diketahui, nama Luis Milla diinginkan publik untuk menggantikan Simon McMenemy yang dinilai membawa Timnas Indonesia babak belur, di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Selain Luis Milla, ada nama eks pelatih Timnas Korea Selatan, Shin Tae-yong. Akan tetapi, publik lebih memilih nama Luis Milla yang dinilai mampu menciptakan permainan atraktif untuk timnas selang tahun 2017-2018.




"PSSI akan selalu menerima kritikan, cacian, makian, dan sumpah serapah. Akan kita terima dengan senyuman dan kerja keras. Ini dinamika sepak bola," ujar Ratu Tisha ketika ditemui di Stadion Utama GBK, Jakarta, Minggu (10/11/2019) malam.

"Ini tandanya banyak yang sayang sama PSSI. Kalau tidak, mereka tak akan nunggu sampai mengemukakan pendapatnya. Harus kami terima segala macam hal yang positif," ucap Ratu Tisha.

Rencananya, Luis Milla dan Shin Tae-yong akan melakukan presentasi programnya di depan Komite Eksekutif (Exco) PSSI. Presentasi tersebut dilakukan pada 19 November di Malaysia.







Berita Terkait


1576229402546

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?