Shin Tae-yong Temui PSSI di Kuala Lumpur


  •    Gerry Putra
  •    11/11/19 - 12:00
  •    1792

AFC

Kandidat pelatih anyar Timnas Indonesia, Shin Tae-yong akan memaparkan programnya kepada jajaran Komite Eksekutif (Exco) PSSI, pada 19 November di Malaysia.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule punya alasan mengapa melakukan assesment di Malaysia. Pada 19 November mendatang, Timnas Indonesia berhadapan dengan tuan rumah Malaysia.




Laga itu sebagai bagian dari pekan Kualifkasi Piala Dunia 2022 Grup G. Keduanya akan bentrok di Stadion Bukit Jalil yang besar kemungkinan juga disaksikan oleh Luis Milla, kandidat lainnya.

"Kebetulan 19 November dia (Shin Tae-yong) nonton Timnas Indonesia melawan Malaysia," ujar Iwan Bule saat ditemui wartawan di Stadion Utama GBK, Jakarta, Minggu (10/11/2019) malam.

"Kita sekalian akan minta dari kedua itu assesment di Malaysia. Jadi keduanya bisa lihat permainan timnas kita," tuturnya.

Nantinya, PSSI akan memilih pelatih baru selang satu sampai dua minggu setelah keduanya presentasi. Federasi sepak bola di Indonesia itu pun akan memilih pelatih dengan presentasi terbaik sebagai masinis baru Skuat Garuda tahun 2020.







Berita Terkait


1575534601968

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?