Bawa Timnas U-19 ke Piala Asia, Kontrak Fakhri Husaini Diperpanjang?


  •    Gerry Putra
  •    11/11/19 - 12:10
  •    1793

Gerry Putra/Bolalob

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini berakhir masa tugasnya. Kontraknya berakhir pada bulan Desember tahun ini.

Pada ujung masa tugasnya tahu ini, ia berhasil membawa timnas U-19 lolos ke Piala Asia U-19 2020 yang digelar di Uzebkistan. Pencapaian terbilang positif, ditambah permainan yang atraktif dari para pemain asuhannya.

Skuat Garuda Muda berhasil lolos usai menjadi juara Grp K Kualifkasi Piala Asia U-19, di Jakarta. Pada laga terakhir, timnas U-19 bermain imbang 1-1 atas Korea Utara.

Melihat pencapaian tersebut, publik berharap Fakhri Husaini tetap memimpin perjuangan Amiruddin Bagus Kahfi di Piala Asia taun depan. PSSI pun harus terlebih dulu menggelar evaluasi dengan tim teknik PSSI.




"Kita rapatkan nanti untuk bisa mengambil langkah yang bisa kita lakukan nanti. Kinerja coach Fakhri bagus," kata Mochamad Iriawan, Ketua Umum PSSI, saat ditemui di Stadion Utama GBK, Jakarta, Minggu (10/11/2019) malam.

Sekjen PSSI Ratu Tisha menambahkan pencapaian yang ditorehkan oleh Fakhri Husaini sangat poisitif. Akan tetapi harus ada prosedur evaluasi sebelum PSSI membuat keputusan kontrak masa kerja selanjutnya.

"Ketua umum nanti evaluasi dulu. Lalu ada Pak Danurwindo sebagai direktur teknik PSSI beserta stafnya yang juga melakukan evaluasi," ujar Ratu Tisha.

"Sejauh ini pencapaian coach Fakhri positif. Untuk itu kita akan lihat terlebih dahulu," ucapnya.







Berita Terkait


1575534601968

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?