Solskjaer: Kami Seharusnya Bisa Cetak 8 Gol


  •    Robert
  •    11/11/19 - 14:10
  •    488

Sky Sports

Winger Manchester United, Daniel James tampil mengesankan saat membangun serangan timnya dalam kemenangan 3-1 atas Brighton di lanjutan Liga Primer Inggris pada hari Minggu.

United tampil mengecewakan dalam kekalahan 1-0 di Bournemouth akhir pekan lalu. Tapi itu adalah cerita yang sama sekali berbeda di Liga Europa pada hari Kamis ketika mereka mengalahkan Partizan Belgrade 3-0.

Tendangan Andreas Pereira yang dibelokkan dan gol Davy Propper adalah langkah yang baik untuk United, meskipun Lewis Dunk membalas satu gol, serta Marcus Rashford memastikan poin penuh bagi tuan rumah di Old Trafford.




United bermain lebih baik, mungkin yang terbaik dalam musim ini seperti yang dikatakan oleh sang manajer Ole Gunnar Solskjaer.

"Tekanan tempo tinggi terbayar, itulah yang kami lakukan sepanjang musim, bermain dengan energi sejak awal," kata Solskjaer usai laga.

"Kami sedikit tegang ketika mereka mencetak gol dan bagus untuk mencetak gol lagi saat istirahat, tetapi kami bisa juga mencetak tujuh atau delapan gol." halaman 2 dari 2
United berada di urutan ketujuh di klasemen Liga Premier, Solskjaer memberikan pujian khusus untuk Martial dan Williams, yang melakoni starter pertamanya di liga musim ini.

"Kami seharusnya mencetak lebih banyak gol," kata Solskjaer kepada BBC Sport. "Itu adalah penampilan yang sangat baik dari para pemain, ketika Anda melihat mereka maju, itu adalah sukacita untuk ditonton.

"Anthony Martial tidak mendapatkan gol, tapi dia luar biasa. Brandon Williams juga luar biasa, dia sudah memiliki beberapa pertandingan bagus dan dia sepertinya ingin berada di luar sana dan menikmati dirinya sendiri.

"Posisi di klasemen tidak terlalu penting saat ini: kita perlu terus meningkatkan dan terus memenangkan pertandingan dan melihat ke mana kita akan pergi."








Berita Terkait


1575426601510

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?