Rival Watch: Malaysia Sukses Bungkam Tajikistan Sebelum Hadapi Thailand dan Indonesia


  •    Murfi Aji
  •    11/11/19 - 15:00
  •    524

Twitter FAM

Sebelum menghadapi dua laga kualifikasi Piala Dunia melawan Thailand dan Indonesia, Malaysia mendapatkan modal berharga dengan meraih kemenangan atas Tajikistan. Malaysia berhasil menang lewat gol semata wayang yang dicetak oleh Safawi Rasid.

Malaysia mendapatkan kesempatan melakukan uji coba melawan Tajikistan yang diperkuat mantan pemain Persebaya, Manuchker Dzhalilov pada Sabtu (9/11). Pada laga tersebut Dzhalilov bahkan tampil sejak menit awal melawan Malaysia.

Tajikistan yang berada di peringkat ke-116 harus mengakui keunggulan Malaysia yang berada di peringkat 158. Satu-satunya gol Malaysia dicetak oleh Safawi Rasid pada menit ke-72.



Kemenangan tersebut jelas menjadi modal berharga untuk Malaysia yang akan bertanding melawan Thailand dan Indonesia pada lanjutan ronde kedua kualifikasi Piala Dunia 2022. Dua laga tersebut akan digelar di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur pada 14 dan 19 November. halaman 2 dari 2
Sebelumnya Malaysia telah melakoni tiga pertandingan yang berakhir dengan satu kemenangan dan dua kekalahan. Satu-satunya kemenangan Malaysia didapat saat menghadapi Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno.

Pada laga tersebut Malaysia yang sempat dua kali tertinggal mampu bangkit dan mengakhiri laga dengan skor 3-2.


Video dari GBK: Indonesia 2-3 Malaysia!








Berita Terkait


1575703801480

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?