Laga Persebaya Lawan PSM Resmi Digelar di Stadion Batakan


  •    Murfi Aji
  •    12/11/19 - 07:30
  •    752

Liga Indonesia

Partai Persebaya mwlawan PSM kini telah mendapatkan kejelasan tempat bertanding. Setelah dua kali mengalami dua kali penundaan laga Persebaya melawan PSM akan digelar pada 14 November 2019 di Stadion Batakan.

Sejatinya laga Persebaya melawan PSM digelar pada Sabtu (2/11) namun tidak mendapatkan izin dari pihak keamanan.

PSSI lantas menyerahkan penyelesaian laga Persebaya melawan PSM ke Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Dalam rapat Komdis PSSI, Rabu (6/11) kemarin, memutuskan laga dua tim jebolan kompetisi Perserikatan itu dijadwal ulang.

LIB pun mengeluarkan surat dengan nomor 437/LIB/XI/2019 perihal penetapan venue pertandingan antara Persebaya melawan PSM.




Dalam surat tertanggal 9 November yang ditandatangani Direktur LIB Dirk Soplanit ditetapkan Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, sebagai venue. Jadwal pertandingan juga ditetapkan pada, Kamis (14/11) mendatang, pukul 16.30 WITA.

Persebaya yang baru saja mengganti pelatih belum mampu memutus tren negatif. Dari tujuh laga terakhir, Persebaya masih belum mampu meraih kemenangan. Ruben Sanadi dan kawan-kawan bahkan kalah 4 kali dalam 7 laga terakhir. halaman 2 dari 2
View this post on Instagram

Satu kata untuk kiper ini lob 😤: _______ #flopoftheday #FOTD #Bolalobfootball

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfootball) on



Jurnal Bolalob: Masa Keemasan Persita








Berita Terkait


1575108002049

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?