Griezmann Takut Melihat Statistiknya di Barcelona


  •    Murtianto
  •    11/11/19 - 16:10
  •    847

marca.com

Antoine Griezmann, pemain yang dibeli Barcelona dari Atletico Madrid senilai 120 juta euro atau sekitar Rp 1,88 triliun, kini takut sendiri melihat statistik performanya di Barcelona.

Pada pertandingan terakhir saat Barcelona menang atas Celta Vigo 4-1 di Camp Nou, Minggu (10/11), Griezmann sebagai pemain depan gagal mencetak gol. Empat gol lahir dari hattrick Lionel Messi dan satu gol Busquet.

Tercatat, pemain Prancis itu gagal bikin gol dalam lima pertandingan beruntun. Dia hanya mencetak satu gol dalam delapan pertandingan Barcelona.




Cukup menyedihkannya, selama 73 menit, Griezmann hanya 21 kali passing saat lawan Celta. Sebagai perbandingannya, Ousmane Dembele melakukan 43 passing dalam waktu yang sama.

Ini memperlihatkan bahwa Griezmann sangat jarang terlibat dalam permainan bola Barcelona. Jika ditarik lebih dalam lagi, Griezmann hanya melakukan 529 passing untuk Barca, sementara dalam rentan waktu yang sama, dirinya membuat 592 passing saat di Atletico Madrid.

Tentu saja statistika itu jangan jelas berbicara kalau Griezmann kurang berfungsi di Barcelona. Dia juga beberapa kali gagal melahirkan gol, padahal sering mendapatkan peluang cukup baik.

Sejauh ini pemain timnas Prancis itu baru menyumbangkan empat gol dalam 15 partai Barcelona, di mana 14 kali jadi starter. Kesempatan sudah diberikan secara lebar oleh pelatih Ernesto Valverde, namun Griezmann belum bisa memaksimalkan. Jika seperti ini terus, bukan tak mungkin dirinya bakal ditukar dengan pemain lain.







Berita Terkait


1574857802117

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?