Frustasinya Pioli, AC Milan Buang-buang Peluang


  •    Robert
  •    11/11/19 - 17:10
  •    350

AC Milan

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengecam para pemainnya yang tidak bisa memanfaatkan peluang emas untuk menjadi gol, saat mereka kalah 1-0 dari Juventus dalam lanjutan Serie A.

Padahal dalam laga ini Milan tampil cukup baik untuk mengimbangi pimpinan klasemen sementara di Stadion Allianz, namun mereka terlalu banyak membuang peluang.

Rossoneri dihukum saat pemain pengganti Paulo Dybala mencetak gol kemenangan pada menit ke-77.




Pelatih kepala Pioli tidak dapat menyembunyikan rasa frustrasinya dan mendesak para pemainnya untuk lebih klinis setelah kekalahan di Turin.

"Kami setidaknya setara dengan lawan kami, jika tidak lebih, tetapi jika Anda tidak mengubah peluang itu menjadi gol, Anda akan membayar," kata Pioli usai laga.

"Kami harus terus bekerja dan lebih baik. Posisi kami saat ini tidak layak bagi Milan dan itu harus membuat kami khawatir dan berkonsentrasi setiap saat. halaman 2 dari 2
"Sayangnya, itu adalah hal yang sama yang saya katakan Minggu lalu setelah melawan Lazio, yaitu bahwa kami memiliki peluang dan saya tidak berpikir banyak yang memiliki 15 tembakan ke gawang seperti yang kami lakukan di Stadion Juventus, tetapi kami perlu mengkonversi lebih banyak dari mereka .

"Kami juga kebobolan gol ketika kami seharusnya lebih ketat dalam bertahan dan menandai kami. Saya hanya bisa menggarisbawahi bahwa kinerjanya bagus, tapi kami juga butuh hasilnya. Kami harus memperbaiki posisi kami di klasemen, saatnya mengambil beberapa pukulan dan bekerja keras.

"Saya melihat peningkatan setiap hari, saya melihatnya dalam pertandingan terakhir, karena kami sama sekali tidak kalah dengan Lazio atau Juventus. Kami harus memahami bahwa pada level ini, setiap bola bisa menentukan.

"Kami belum memiliki poin sebanyak yang kami harapkan, atau sebanyak yang kami layak dapatkan belakangan ini, tetapi pertunjukannya telah ada."

Milan saat ini berada di urutan ke-14 klasemen dengan hanya memiliki 13 poin. Kekalahan melawan Juventus adalah yang ketujuh yang dialami oleh Milan pada musim ini.







Berita Terkait


1574917202542

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?