Kalahkan UKI, Universitas Trisakti Finish di Peringkat Kedua LIMA Futsal Jakarta Conference 2019 Putri


  •    Dwi Anggoro
  •    11/11/19 - 12:05
  •    289

LIMA

Laga kelima Pul Putri LIMA Futsal: Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference Season 7 mempertemukan Universitas Trisakti (Usakti) Jakarta dengan Universitas Kristen Indonesia (UKI). Pertandingan yang digelar pada Minggu (10/11) di Gelanggang Remaja pasar Minggu, Jakarta, berakhir dengan skor 6-2 untuk kemenangan Usakti. Putri Usakti masih berberpeluang ke LIMA Futsal Nationals.
Pada pertandingan sebelumnya, Usakti mendapatkan satu kekalahan dan satu kali seri dari dua pertandingan yang diikuti. UKI mendapatkan dua kali kekalahan dari dua pertandingan. Laga ini menjadi momen untuk mereka kembali mengangkat nama kampusnya di LIMA Futsal: Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference Season 7.

Usakti mampu mencetak gol pembuka pada menit kedelapan. Anna Astasya Ratu Balqis berhasil mencetak gol lewat tembakan keras ke sudut gawang UKI. Usakti berhasil menambah keunggulan pada menit ke-15 lewat pemain bernomor punggung 10, Windy Lestari. UKI berusaha untuk mengejar keunggulan lawan, tetapi para pemain Usakti menampilkan pertahanan yang baik. Skor akhir babak pertama 2-0 untuk keunggulan Usakti.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Pada babak kedua, UKI berusaha untuk mencetak gol. Hasilnya, pada menit ke-27, pemain bernomor punggung 4, Putri Lestari, berhasil memanfaatkan bola pantulan untuk menghasilkan gol. Usakti kembali mencetak gol pada menit ke-28 lewat Windy Lestara. Berselang satu menit, Windy Lestari berhasil mencetak hattrick di pertandingan ini. Usakti meneruskan dominasi mereka di pertandingan ini. Pada menit ke-30, Anggita Oktafiani berhasil mencetak gol lewat tembakan keras ke sudut gawang UKI.

UKI berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit ke-34 lewat Anida Permata Nurhikmah. Usakti berhasil menambah keunggulan pada menit ke-35. Tendangan bebas Anna Astasya Ratu Balqis berbuah gol untuk timnya. Student-athlete bernomor punggung 12 tersebut sudah memperoleh dua gol di pertandingan ini. UKI berusaha untuk memperkecil ketertinggalan. Akan tetapi, hingga akhir pertandingan skor tidak berubah. Skor akhir 6-2 untuk kemenangan Usakti.
halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
“Saya sangat bangga dengan para pemain. UKI menampilkan pertahanan yang sangat baik sehingga kami kesulitan untuk mencetak peluang. Para pemain bermain dengan maksimal dan sesuai dengan arahan sehingga kami berhasil memenangi pertandingan,” ujar pelatih Universitas Trisakti, Syahroni.

“Meskipun hasil tidak sesuai dengan harapan kami, tetapi saya, sebagai pelatih, tetap bangga dengan para pemain karena telah berjuang maksimal untuk nama baik kampus UKI. Kami akan berjuang dan bersiap untuk turnamen LIMA Futsal: Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference musim depan,” ucap asisten pelatih Universitas Kristen Indonesia, Eko Sutrisno.

Dengan hasil ini, Universitas Trisakti berada posisi ketiga klasemen dengan torehan empat poin. UKI berada di dasar klasemen Pul Putri LIMA Futsal: Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference Season 7.


SKN FC Kebumen (3) vs (6) Kamiada FC - Highlights Bolalob FFI U-20 2019

Terakhir diubah:  11/11/19 - 14:26







Berita Terkait


1575514547857

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?