Maguire Kapten Masa Depan Manchester United


  •    Robert
  •    11/11/19 - 19:10
  •    582

Twitter

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mendukung Harry Maguire untuk menjadi kapten klub untuk jangka panjang setelah mengenakan ban kapten pada kemenangan 3-1 atas Brighton dan Hove Albion pada hari Minggu.

United meraih kemenangan meyakinkan di Old Trafford melawan Brighton, dimana tim tamu beruntung untuk menghindari kekalahan dengan skor yang lebih banyak.




Maguire didapuk menjadi kapten karena absennya Ashley Young, dan Solskjaer menyarankan bek Inggris itu memiliki karakter pemimpin.

"Harry telah datang dan menjadi luar biasa di ruang ganti dan di atas lapangan," kata Solskjaer.

"Dia bisa menjadi kapten jangka panjang." halaman 2 dari 2
Satu-satunya pertanyaan dalam kemenangan United adalah cedera pergelangan kaki yang didapat oleh Scott McTominay, ketika ia harus meninggalkan lapangan dengan berjalan pincang.

Sementara ia mampu berjalan pincang di luar lapangan lalu dibantu oleh staf medis United untuk dibawa dengan tandu. Tapi Solskjaer masih harus menunggu akan cedera yang didapat oleh pemain Skotlandia itu.

"Dia pergi dengan pergelangan kakinya," kata Solskjaer. "Terkadang itu menyakitkan.

"Aku pernah mengalaminya, dan absen selama delapan minggu tapi sekali lagi kadang-kadang kamu punya satu dan kamu kembali dalam dua minggu. Aku tidak tahu.

"Dia akan melakukan pemindaian besok dan kemudian kita harus melihat. Tapi itu tampak menyakitkan - Scotty tidak suka berguling-guling.

"Dia tidak benar-benar berguling-guling, karena itu mungkin pertanda dia terluka. Semua pemain yang terus berguling tidak terluka."







Berita Terkait


1575356401955

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?