Universitas Kristen Indonesia Finish Peringkat Ketiga LIMA Futsal Jakarta Conference 2019


  •    Dwi Anggoro
  •    11/11/19 - 12:32
  •    305

LIMA


Laga perebutan peringkat ketiga LIMA Futsal: Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference Season 7 mempertemukan Universitas Kristen Indonesia (UKI) dengan Universitas Islam ’45 (Unisma) Bekasi. Pertandingan yang berlangsung di Gelanggang Remaja Pasar Minggu, Jakarta, pada Minggu (10/11), UKI berhasil memenangi pertandingan dengan skor 3-0.

UKI membuka peluang pada menit kedelapan. Sayang, tembakan Dondi Julio Eka masih mengenai mistar gawang Unisma. Usaha UKI untuk mencetak gol membuahkan hasil. Pada menit ke-15, Egit Prayitno berhasil mencetak gol setelah melakukan kerja sama yang baik dengan Farizal Maulana Hadi. Unisma berusaha untuk mencetak gol. Akan tetapi, hingga akhir babak pertama, skor tetap 1-0 untuk keunggulan UKI.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  

UKI menunjukkan pertahanan yang baik dengan cara menekan setiap pemain Unisma sehingga Unisma kesulitan untuk menciptakan peluang pada babak kedua. UKI berhasil menambah keunggulan pada menit ke-33 lewat tembakan keras Ahmad Fauzi.

Unisma bermain dengan teknik powerplay untuk memperkecil ketertinggalan pada menit ke-38. Sayang, teknik tersebut justru dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain UKI untuk melakukan serangan balik. Alhasil, pada menit akhir pertandingan, student athlete bernomor punggung 11, Egit Prayitno, berhasil mencetak gol keduanya di pertandingan ini.  Skor akhir pertandingan 3-0 untuk kemenangan UKI.

halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  

 “Saya bersyukur karena untuk pertama kalinya kami berhasil melaju ke LIMA Futsal Nationals Season 7. Kami memiliki target untuk menjadi juara di LIMA Futsal Nationals Season 7 mengikuti tim sepak bola kami yang berhasil juara. Kami persembahkan hasil ini untuk kampus tercinta, yaitu Universitas Kristen Indonesia. LIMA menjadi tempat untuk para student athlete untuk bisa meraih mimpi mereka menjadi atlet futsal profesional,” ujar asisten pelatih UKI, Agus Salam.

Dengan hasil ini, UKI berhasil merebut peringkat ketiga LIMA Futsal: Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference Season 7, sedangkan Unisma berada di posisi keempat. Kedua tim sudah memastikan diri berlaga di LIMA Futsal Nationals 2019 yang akan berlangsung di Sport Center UIN Maulana Malik Ibrahim, Malang, pada tanggal 27 November-6 Desember 2019 bersama dengan dua tim putra lainnya yaitu STIE Bhakti Pembangunan dan Institut Perbanas serta dua tim Putri yakni Universitas Negeri Jakarta dan Universitas Trisakti Jakarta.



SKN FC Kebumen (3) vs (6) Kamiada FC - Highlights Bolalob FFI U-20 2019








Berita Terkait


1575514547857

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?