Gagal Lolos ke Piala Asia U-19 2020, Pelatih Thailand Dipecat


  •    Robert
  •    11/11/19 - 17:30
  •    5072

Bond Da Net

Kegagalan Thailand U-19 melaju ke putaran final Piala Asia U-19 2020 memakan korban. Dimana sang pelatih Issara Sritaro resmi diberhentikan oleh Federasi Sepakbola Thailand (FAT).

Dua kemenangan besar didapat oleh Thailand di awal babak penyisihan Grup G, yakni 9-0 melawan Brunei dan rekor kemenangan besar 21 melawan Kepulauan Mariana Utara.




Namun secara mengejutkan Thailand menelan dua kekalahan beruntun di dua laga tersisa. Yakni takluk 2-1 dari tuan rumah babak penyisihan Grup G, yakni Kamboja dan yang terbaru adalah kalah 1-0 dari Malaysia pada hari Minggu.

Kekalahan itu membuat Thailand hanya meraih enam poin, dan tidak dapat maju ke putaran final sebagai salah satu tim runner-up terbaik. halaman 2 dari 2
Sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh Issara Sritaro mengkonfirmasi bahwa itu adalah pencapaian terburuknya sebagai pelatih.

“Pertama-tama, Saya harus meminta maaf kepada semua suporter. Bahwa saya tidak dapat memimpin tim ke tujuan yang telah ditetapkan, ”kata Issara, sebagaimana diterjemahkan dari Halaman Facebook Tim Sepak Bola Nasional Thailand.

“Dari pekerjaan di atas, saya bertanggung jawab penuh atas semua hasil. Yang saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Asosiasi Sepak Bola Thailand(FAT) untuk dukungan penuh.

“Terima kasih untuk semua pemain. Itu didedikasikan untuk setiap seratus pertandingan, terima kasih semuanya, terima kasih untuk semua klub, setiap sekolah yang bekerja sama dalam mengirimkan pemain ke tim nasional. Dan semua penggemar sepakbola Baik yang mengikuti dari rumah dan di lapangan.

“Akhirnya, ingin meninggalkan semua penggemar sepak bola untuk pekerjaan masa lalu saya semata-mata salah. Mintalah setiap orang untuk tidak menyalahkan atlet muda. Karena saya percaya bahwa setiap orang akan dapat menjadi kekuatan utama tim nasional di masa depan. Segalanya, silakan datang kepada saya sendiri. Karena semua yang terjadi adalah tanggung jawab saya, semua keputusan dibuat oleh saya.

"Akhirnya, aku meminta maaf kepada kalian sekali lagi. Dan ingin mendorong semua orang untuk terus mendukung setiap tim nasional Thailand. "

Ini menjadi kegagalan kedua pelatih asal Jepang bersama dengan timnas U-19 Thailand, sebelumnya di ajang Piala AFF U-18 2019, dirinya gagal membawa Thailand menembus babak semifinal, usai kalah dari Malaysia dan Australia.







Berita Terkait


1573099201653

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?