Persebaya Coba Pinjam Otavio Dutra dari Timnas Indonesia


  •    Robert
  •    11/11/19 - 18:30
  •    950

Gerry Putra/Bolalob


Persebaya Surabaya tengah dilanda krisis pemain, jelang laga tunda melawan PSM Makassar yang dijadwalkan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan pada 14 November mendatang.

Bajul Ijo akan tanpa sejumlah pilar mereka, seperti Hansamu Yama akibat akumulasi kartu dan Irfan Jaya yang masih bergelut dengan cedera.

Lalu beberapa pemain pun juga sedang menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-22, yakni Oslvado Haay dan Rian Irianto.




Pelatih Persebaya, Aji Santoso mencoba untuk meminta dispensasi kepada PSSI untuk melepas bek naturalisasi Otavio Dutra.

Bersama dengan Hansamu, Otavio Dutra harus memperkuat tim merah putih dalam laga melawan Malaysia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (19/11/2019).

Timnas pun dijadwalkan akan berangkat ke Kuala Lumpur pada 11 November 2019. Dan Aji Santoso berharap masih bisa memainkan Otavio Dutra di laga melawan PSM. halaman 2 dari 2
"Tim pelatih timnas Indonesia sudah menyampaikan ke saya, mereka berangkat tanggal 11 November ke Malaysia, tapi saya akan komunikasi dengan tim pelatih timnas Indonesia untuk bisa kiranya pemain kami bergabung setelah melawan PSM Makassar," kata Aji Santoso.

"Hansamu Yama tidak ada, Otavio Dutra tidak ada, Irfan Jaya sakit. Lalu siapa yang main?" kata Aji Santoso.

"Paling tidak saya meminta pengertian dari tim pelatih timnas Indonesia karena kalau pemain kami semua bisa bermain ya tidak masalah," ucap eks pelatih Persela Lamongan itu.

"Jadi saya butuh pemain yang benar-benar bisa komplet. Semoga pemain di U-23 juga bisa. Kami akan komunikasi dengan tim pelatih timnas Indonesia untuk mencari jalan tengah," kata Aji Santoso.

"Saya dukung timnas Indonesia tapi timnas Indonesia juga harus mengerti kondisi Persebaya Surabaya," ujar pelatih asal Malang, Jawa Timur, itu.







Berita Terkait


1576321201410

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?