Greg Nwokolo Ingin Antar Timnas Indonesia Taklukkan Malaysia


  •    Murfi Aji
  •    11/11/19 - 18:00
  •    1793

PSSI


Greg Nwokoklo berharap timnas Indonesia bisa meraih hasil maksimal saat laga kelima kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Malaysia pada Selasa (19/11). Timnas Indonesia belum pernah meraih poin dari empat laga yang telah dimainkan.

Greg sebelumnya sempat mendapatkan panggilan untuk membela Timnas Indonesia pada laga pertama melawan Malaysia. Sayangnya kondisi Greg yang belum pulih sepenuhnya membuat bomber Madura United itu dikembalikan ke klub.

Kini Greg kembali mendapatkan kepercayaan untuk mengisi skuat Timnas Indonesia. Greg berambisi untuk bisa mengantar Timnas Indonesia meraih poin saat menghadapi Malaysia.

”Harapan saya dan pemain lain tentu ingin menang, atau paling tidak bisa mendapatakan poin. Soalnya, kerja keras sebelumnya masih belum bisa dapat poin. Kami selalu kalah," ujar Greg dilansir dari situs resmi Madura United.




Pada pertemuan pertama dengan Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Timnas Indonesia harus menyerah dengan skor 2-3. Sempat unggul dua kali, Timnas Indonesia harus menyerah lewat gol Mohamadou Sumareh pada menit akhir pertandingan.

Laga melawan Malaysia juga menjadi partai terakhir untuk Simon McMenemy bersama Timnas Indonesia. Pelatih asal Skotlandia itu dianggap gagal mengangkat prestasi Timnas Indonesia sejak menangani Evan Dimas dan kawan-kawan sejak awal 2019. halaman 2 dari 2


Jurnal Bolalob: Persita Tangerang Kembali ke 'Rumah'








Berita Terkait


1576278001903

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?