Cetak Gol Pertama di Persebaya, Aryn Williams Senang Sekaligus Sedih


  •    Murfi Aji
  •    11/11/19 - 20:30
  •    1066

Persebaya

Pemain Persebaya Surabaya, Aryn Williams berhasil mencetak gol pertama di Indonesia saat menghadapi PS Tira Persikabo, Sabtu (9/11). Aryn mengaku senang bisa mencetak gol pertama namun sedih karenga gagal mengantar Persebaya menang.

Pada laga melawan PS Tira Persikabo, Aryn berhasil mencetak gol untuk membuat Persebaya berbalik unggul atas PS Tira Persikabo. Berawal dari umpan Diogo Campos, Aryn berhasil menanduk bola untuk membuat Persebaya unggul 2-1.

Sayangnya Persebaya harus kembali kebobolan pada menit ke-70 lewat gol dari Khurshed Beknazarov. Gol Khurshed membuat laga berakhir imbang dengan skor akhir 2-2.



halaman 2 dari 2
"Saya merasa senang dan kecewa di saat yang bersamaan. Senang karena mencetak gol tapi kecewa gol saya tidak bisa membantu tim meraih kemenangan. Saya harap ke depannya kita bisa bermain lebih baik lagi dan merebut kemenangan," kata Aryn.

"Coach Aji meminta kita agar percaya diri saat bermain dan tidak takut, kalau pun ada salah wajar dalam sepak bola, kita bisa memperbaikinya. Yang terpenting tidak menyerah sebelum laga selesai," ujar Aryn.

Gol Aryn menjadi yang pertama untuk pemain asal Australia tersebut. Butuh 8 laga untuk Aryn bisa mencetak gol pertama untuk Persebaya.


Nanya Kode Plat Nomor ke Pemain Bola Polisi, Begini Jadinya!








Berita Terkait


1575349202082

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?