Persib Vs Arema Digelar di Jalak Harupat, Ini Imbauan Kapolres Bandung untuk Bobotoh


  •    Rizqi Ariandi
  •    11/11/19 - 20:00
  •    634

Persib.co.id

Kapolres Bandung, AKBP Indra Hermawan mengajak semua elemen bobotoh untuk menyukseskan laga tunda pekan ke-21 Liga 1 2019 antara Persib dan Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/2019).

Indra meminta bobotoh untuk menjaga kondusivitas Bandung sebelum, selama, dan setelah pertandingan Persib kontra Arema FC.

Hal itu disampaikan Indra saat memimpin rapat pengamanan bersama panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persib dan perwakilan bobotoh di Si Jalak Harupat, Senin (11/11/2019) pagi.

“Imbauan untuk bobotoh semua. Mari kita tunjukkan yang baik. Tren Persib sedang positif. Kita juga harus mendukungnya dengan cara yang positif sehingga atmosfer sepak bola di Jawa Barat ini betul-betul terjaga,” kata AKPB Indra dilansir dari laman resmi Persib.




Indra juga meminta bobotoh tidak melakukan aksi balas dendam atas apa yang dilakukan oknum suporter Arema FC saat Persib bertandang ke Malang di putaran pertama.

Saat itu, beberapa pendukung Arema FC menyatroni hotel tempat pemain Persib menginap dan membuat keributan dengan menyalakan petasan saat Supardi Nasir dkk. beristirahat.

“Kejahatan harus dibalas kebaikan. Jangan ada dendam-dendaman. Dengan perlakuan baik kita kepada Arema FC, itu juga bagian dari menjaga nama baik Bandung,” ujar Indra.

Polres Bandung sendiri mengerahkan tidak kurang dari 1.934 personel gabungan TNI dan Polri untuk menjaga laga besar ini.








Berita Terkait


1575441001314

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?