SMK YP Karya Tangerang Juara Grand Champion Pocari Sweat Futsal Championship 2019


  •    Rissalah Maulana
  •    11/11/19 - 14:16
  •    507

Bolalob

SMK YP Karya Tangerang sukses menjadi yang terbaik di ajang Pocari Sweat Futsal Championship 2019 babak grand Champion yang digelar pada 8-10 November lalu di Hall Basket, Senayan, Jakarta.

Sebelumnya, SMK YP Karya sukses melaju ke semifinal setelah mengalahkan SMAN 4 Samarinda yang merupakan finalis tahun lalu dengan skor telak 7-1. Sementara di semifinal mereka sukses menaklukan SMK Budi Agung Medan dengan skor 3-2.

Di final, SMK YP Karya bertemu dengan wakil Jayapura, SMA Gabungan yang lolos ke final setelah mengalahkan SMAN 2 Banjarmasin di perempat final dan SMAN 11 Semarang di semi final.

Di partai final, laga sendiri berlangsung cukup seru meski alot. Kedua tim telah memainkan dua laga sebelumnya yang membuat mereka kelelahan.


halaman 2 dari 3
YPK unggul lebih dulu lewat gol pemain andalannya, Hasnan Habib lewat skema set piece di menit keenam. Hingga laga usai 15 menit bersih babak pertama, skor 1-0 bertahan. Di babak kedua, SMA Gabungan mencoba bangkit. Beberapa peluang lewat sepakan keras berhasil belum mampu jadi gol.

Namun akhirnya SMA Gabungan sukses menyamakan kedudukan menit 27 lewat gol Juan SR memanfaatkan set piece. Skor 1-1 membuat laga berlanjut ke perpanjangan waktu 2x5 menit.

Di perpanjangan waktu, dengan sisa tenaga, kedua tim mencoba memecah kebuntuan. Namun akhirnya SMK YPK yang sukses memecah euforia pendukungnya lewat gol Seto Alif Nurcahyo memanfaatkan kelengahan pemain SMA Gabungan.

Skor 2-1 menutup laga dan membawa SMAN YP Karya juara Pocari Sweat Futsal Championship 2019.

Sementara di perebutan peringkat ketiga, SMK Budi Agung Medan sukses mengalahkan SMAN 11 Semarang untuk meraih peringkat ketiga. halaman 3 dari 3


Cobain Sendiri! Cara Streaming Premier League di Mola TV








Berita Terkait


1542883210794

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?