Usai Kalahkan Tajikistan, Pelatih Malaysia Mengaku Termotivasi Jelang Hadapi Timnas Indonesia


  •    Rifqi Fadhillah
  •    11/11/19 - 21:30
  •    3981

Sports247


Pelatih Malaysia, Tan Cheng Hoe, mengungkapkan bahwa timnya semakin termotivasi jelang menatap laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Thailand dan Indonesia. Hal ini diucapkan Tan Cheng Hoe, usai Malaysia berhasil membungkam Tajikistan.

Jelang hadapi timnas Thailand dan Indonesia, Malaysia mengadakan laga uji coba menghadapi Tajikistan di Bukit Jalil, Sabtu (9/10). Di laga tersebut, tim Harimau Malaya sukses memenangkan laga dengan skor 1-0 dari Tajikistan. Gol semata wayang dari Malaysia dicetak oleh Safawi Rasid.

Kemenangan ini menjadi penyemangat bagi Malaysia yang akan bentrok dengan Thailand, Kamis (14/11) dan timnas Indonesia, Selasa (19/11) di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

“Saya rasa ini satu kemenangan yang bikin motivasi pemain kami. Tajikistan bukan tim sembarangan untuk dikalahkan. Seluruh pemain bermain dengan baik walaupun ada beberapa yang kelelahan,” kata Tan Cheng Hoe dikutip Astrowani.

“Saya yakin pemain telah bermain dengan baik dan ini perlawanan terbaik skuat. Ini menjadi modal yang baik untuk menatap laga selanjutnya,” ucapnya.




Malaysia sendiri saat ini menduduki peringkat keempat klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G, dengan mengoleksi tiga poin. Posisi Malaysia lebih baik ketimbang timnas Indonesia yang menempati posisi juru kunci dengan belum mendapatkan satu poin pun dari empat laga yang sudah dijalani.







Berita Terkait


1576229402546

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?