Kehilangan Sejumlah Pemain Kunci, Bek Persib Tetap Optimistis Menang atas Arema FC


  •    Rizqi Ariandi
  •    11/11/19 - 21:00
  •    670

Persib.co.id

Persib Bandung harus tampil tanpa dua pemain andalannya, Ezechiel N'Douassel dan Esteban Vizcarra saat menjamu Arema FC pada laga tunda pekan ke-21 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/2019).

Ezechiel absen karena harus bergabung dengan Timnas Chad yang akan melakoni FIFA Matchday, sementara Vizcarra tidak bisa tampil karena menjalani sanksi akumulasi kartu kuning.

Bahkan, selain kedua pemain itu, Persib juga terancam kehilangan Kevin van Kippersluis. Penyerang asal Belanda tersebut sedang mengalami cedera pangkal paha setelah bertanding dengan PSIS Semarang, pekan lalu.

Meski tampil dengan skuat pincang, bek Persib Nick Kuipers yakin kekuatan Persib tidak akan tereduksi. Dia mengatakan peran pemain yang absen bisa digantikan oleh pemain lain.

"Tentunya kami akan kehilangan beberapa pemain kunci, tapi kami masih punya banyak pemain lain. Saya percaya mereka siap menunjukkan kemampuannya," kata Nick Kuipers dilansir dari laman resmi klub.




Kuipers menambahkan, pertandingan melawan Arema FC punya nilai lebih. Dia mengatakan para pemain Persib sangat termotivasi untuk mengalahkan tim berjulukan Singo Edan tersebut.

“Di setiap pertandingan, saya ingin menang dan fokus untuk mendapatkan tiga poin. Melawan Arema FC juga sama. Saya ingin kita menang lawan Arema FC. Apalagi di mata suporter, mereka adalah rival kita," ujar pemain berpaspor Belanda tersebut.








Berita Terkait


1575441001314

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?