Best XI Pekan ke-27 Liga 1 Indonesia 2019


  •    Robert
  •    11/11/19 - 15:40
  •    269

Bolalob

Liga 1 musim 2019 baru saja menyelesaikan pekan ke-27, dimana sebanyak sembilan pertandingan menyajikan hasil yang menarik.

Kami sudah memilih jajaran sebelas terbaik pada pekan ini, dimana mereka berkontribusi besar atas pencapaian di klubnya masing-masing.

Di posisi penjaga gawang ada nama Kurniawan Kartika Ajie yang sukses menjaga gawanga tidak kebobolan saat meraih kemenangan atas Madura United dengan skor 2-0.

Empat pemain di lini belakang kami percayakan kepada, Putu Gede Juni Antara (Bhayangkara FC) di posisi bek kanan, sementara di kiri ada Ardi Idrus yang kembali tampil apik bersama Persib Bandung. Duet di jantung pertahanan ada nama Ryuji Utomo dan Khurshed Beknazarov (Tira Persikabo), dimana keduanya sukses mencetak gol.




Makan Konate menjadi kreator gol indah Arema ke gawang Madura United, begitu juga dengan Rizky Pellu yang mencetak gol melalui tandukan ke gawang Kalteng Putra.

Aulia Hidayat mencetak gol penyeimbang Perseru Badak Lampung FC untuk mencuri poin dari Borneo FC. Sementara Adam Alis sukses mencetak gol dalam kemenangan Bhayangkara FC dari Persipura.

Duet lini depan kami percayakan pada Ezechiel N'Douassel (Persib Bandung) dan Marko Simic (Persija Jakarta) keduanya sama-sama mencetak gol dalam pekan ini. Simic pun memimpin daftar pencetak gol sementara Liga 1 dengan 17 gol. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1574062202682

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?