Juventus Segera Perpanjang Kontrak Gonzalo Higuain


  •    Randy Wirawan
  •    12/11/19 - 06:30
  •    444

juventusfc.com

Gonzalo Higuain menemukan kembali performa terbaiknya musim ini bersama Juventus. Hal ini membuat Si Nyonya Tua tidak keberatan untuk memberikannya kontrak baru.

Higuain pada musim lalu dipinjamkan ke AC Milan lalu Chelsea. Musim ini ia kembali ke Juventus setelah Chelsea tidak mempermanenkan dirinya.

Di Juventus, Higuain kembali bereuni dengan Maurizio Sarri. Eks pelatihnya di Napoli dan Chelsea tersebut membuatnya menemukan performa terbaik.




Direktur Juventus, Fabio Paratici menyebut manajemen tim tidak ragu untuk memberikan Higuain kontrak baru. Ini merupakan bentuk apresiasi Juventus atas performa Higuain.

"Higuain bermain sangat baik dan dalam pandangan saya merupakan satu dari tiga penyerang tengah terbaik di dunia. Ia melakukan apa yang kami minta darinya. Ia merupakan orang yang baik begitu pula pemain yang hebat. Kami senang dengannya," ucap Paratici kepada Sky Sport Italia.

"Kami belum tanda tangan kontrak baru, tapi kami sangat dekat," lanjutnya.

Higuain musim ini tampil 10 kali di ajang Serie A dan mencetak dua gol. Ia membawa Juventus memimpin klasemen sementara Serie A. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1574811942515

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?