Robert Alberts Siap Matikan Makan Konate Saat Persib Hadapi Arema FC


  •    Murfi Aji
  •    12/11/19ย -ย 08:00
  •    381

Liga Indonesia


Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mewaspadai Makan Konate yang menjadi otak serangan Arema FC. Konate tidak hanya bisa menciptakan peluang namun juga kini menjadi top skor di skuat Arema FC.

Persib akan menghadapi Arema FC pada laga tunda yang akan dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat. Pada partai tersebut Robert dipastikan akan memberikan perhatian khusus kepada Makan Konate.

Dari 26 laga bersama Arema FC, Konate sejauh ini telah mencetak 15 gol dan mencatatkan 9 assist. Torehan tersebut membuat Robert tidak ingin memberikan banyak celah kepada Konate saat menghadapi Persib pada Selasa (12/11).

"Konate menurut saya bukan gelandang di dalam tim, dia lebih seperti seorang second striker dan beberapa laga juga dia lebih berperan sebagai pemain depan," kata Robert dikutip dari Tribun Jabar.




"Dia level top yang profesional dan tentu pemain pemain yang kami perhatikan dan memastikan tidak mendapat ruang yang dia sukai. Jadi kami sudah paham bagaimana menghentikan dia sebagai top skorer Arema saat ini dan menjadi otak serangan tim," ujar Robert.

Persib kini tengah dalam tren positif di Liga 1 2019 setelah meraih 3 kemenangan beruntun. Pada laga melawan Arema FC, Persib akan kembali berusaha meraih hasil maksimal karena tampil di kandang sendiri. halaman 2 dari 2


Nanya Kode Plat Nomor ke Pemain Bola Polisi, Begini Jadinya!








Berita Terkait


1576254264924

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?