Paksa Thailand Angkat Koper, Pelatih Malaysia Ungkap Kunci Suksesnya


  •    Rifqi Fadhillah
  •    12/11/19 - 08:30
  •    1465

Fox Sport Asia


Timnas Malaysia U-19 berhasil memenangkan laga penentuan di kualifikasi Piala Asia U-19 2020 melawan Thailand pada Minggu (10/11) WIB. Pelatih timnas Malaysia U-19, Brad Maloney kunci kesuksesan timnya mampu meraih kemenangan dari Thailand.

Thailand dipastikan tak bisa lolos ke putaran final Piala Asia U-19 2020 usai di laga terakhir takluk dari Malaysia denga skor 0-1. Timnas U-19 Malaysia sukses memastikan kemenangannya lewat satu gol dari Luqman Hakim.




Menurut pelatih Timnas U-19 Malaysia, Brad Maloney, bahwa timnya memang menargetkan kemenangan saat menghadapi Thailand. Ia pun mengaku tetap mempertahankan gaya permainan dari skuat muda Harimau Malaya ketika laga tersebut, yang menjadi kunci kesuksesannya mengkandaskan Thailand.

“Ajang seperti ini (kualifikasi Piala Asia U-19 2020) luar biasa dengan pertandingan dan keadaan yang sangat sulit." ungkap Brad Maloney.

"Tetapi jelas melawan Thailand hari ini kami ingin menang. Kami tetap berpegang kepada prinsip dan gaya permainan sendiri."

"Tidak duduk dan berharap untuk hasil imbang. Tapi kami melanjutkan cara kami bermain di seluruh turnamen dan para pemain layak dapat penghargaan untuk itu."

“Saya sangat senang lolos karena para pemain telah membuktikan kemampuan mereka. Bagi saya, jika para pemain terus datang dan bersinar seperti ini, masa depan sepak bola Malaysia terlihat cerah." ucapnya.

Selain Malaysia, terdapat tiga tim ASEAN yang turut lolos ke putaran final Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 di Uzbekistan, yakni Laos, Vietnam dan Indonesia.







Berita Terkait


1576229402546

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?