Persib Bandung Hadapi Arema FC Tanpa Penyerang Murni


  •    Murfi Aji
  •    12/11/19 - 09:10
  •    435

Persib Bandung Hadapi Arema FC Tanpa Penyerang Murni
Liga Indonesia

Dua pemain Persib Bandung yang bisa berposisi sebagai penyerang yaitu Kevin van Kippersluis dan Ezechiel N'Douassel dipastikan absen saat menghadapi Arema FC. Ezechiel absen karena membela Chad sedangkan Kevin mengalami cedera saat Persib menghadapi PSIS Semarang.

Persib harus tanpa sejumlah pemain andalan mereka yang memperkuat timnas. Febri Hariyadi dan Ardi Idrus memperkuat timnas Indonesia, sedangkan Ezechiel mendapat panggilan untuk memperkuat Chad.

Minimnya stok pemain di lini depan Persib kembali membuat skuat Maung Bandung kembali harus tampil tanpa penyerang saat menghadapi Arema FC. Selain Eze, Persib juga harus kehilangan Kevin yang mengalami cedera.

Kondisi tersebut semakin diperparah dengan absennya Esteban Vizcarra yang absen karena akumulasi kartu kuning.

Baca Juga :


"Kami harus kehilangan banyak pemain terutama di lini depan. Jadi, seperti yang pernah saya katakan beberapa kali, tim ini memang tidak seimbang. Di musim ini dan kali ini terekspos lagi, kami tidak punya striker murni. Jadi kami akan memainkan komposisi yang berbeda besok, tidak seperti biasanya karena faktor kami tidak punya striker," ujar Robert Alberts, saat jumpa pers, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (11/11/2019).

Robert menilai para pemain tetap mampu menunjukkan antusiasme tinggi meski banyak pemain yang absen. Terlebih Persib akan tampil di depan pendukung sendiri saat menghadapi Arema FC.

"Tapi saya melihat pemain di latihan, antusiasme mereka, dengan line up baru mereka terlihat positif dan sangat antusias. Katanya laga ini juga akan dipenuhi suporter. Viking, Bobotoh akan datang mendukung dengan fantastis meski di tengah pekan dan orang-orang normalnya bekerja tapi tiket sold out," ujar Robert. halaman 2 dari 2


Nanya Kode Plat Nomor ke Pemain Bola Polisi, Begini Jadinya!







Video Trending



Berita Terkait


1600326001769

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?