Mario Gomez Ungkap Faktor Kekalahan Borneo FC di Kandang Persija


  •    Rizqi Ariandi
  •    11/11/19 - 18:35
  •    576

Media Persija Jakarta

Borneo FC gagal memetik poin dalam lawatan ke Stadion Wibawa Mukti, markas Persija Jakarta, pada laga tunda pekan ke-4, Senin (11/11/2019). Borneo FC harus mengakui keunggulan tuan rumah, 4-2.

Empat gol Persija diborong oleh Marko Simic. Penyerang asal Kroasia itu mencetak gol pada menit ke-20, 39, 50, dan 67. Sementara Borneo FC hanya sanggup membalas dua gol via Matias Conti (60') dan Juan Alsina (69').

Pelatih Borneo FC, Roberto Carlos Mario Gomez mengatakan tim asuhannya kalah karena Persija berhasil memanfaatkan set-piece dengan baik. Tiga gol Persija yang dilesakkan Simic berawal dari bola mati: satu lewat tendangan bebas, satu lewat penalti, dan satu lagi melalui sepak pojok.




"Kekalahan ini karena beberapa faktor. Tiga gol Persija dari bola mati. Ada kesalahan pemain belakang kami, dan selanjutnya kami fokus ke pertandingan melawan PSS," kata Mario Gomez.

Sementara itu, pemain Borneo FC Sultan Samma mengatakan dia dan rekan-rekannya sudah berusaha untuk membawa pulang poin dari lawatannya ke Cikarang.

Namun, hasil akhir belum berpihak ke tim kebanggaan Pusamania dan masyarakat Samarinda itu.

"Kami sudah berusaha, namun hasilnya seperti ini," katanya.







Berita Terkait


1575446401398

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?