Mario Gomez Bicara soal Insiden antara Lerby dan Matias Conti Saat Lawan Persija


  •    Rizqi Ariandi
  •    11/11/19 - 19:04
  •    1816

Media Persija Jakarta

Borneo FC harus mengakui keunggulan Persija Jakarta pada laga tunda pekan ke-4 Liga 1 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Senin (11/11/2019). Tim berjulukan Pesut Etam tersebut kalah dengan skor, 2-4.

Pada pertandingan tadi, sempat ada insiden yang melibatkan dua pemain Borneo FC, Lerby Eliandry dan Matias Conti.

Insiden itu bermula saat Borneo FC mendapat hadiah penalti setelah Sihran Amarullah dijatuhkan di kotak penalti Persija.

Namun, saat para pemain Persija memprotes keputusan wasit, Lerby dan Conti malah berdebat. Kedua pemain itu saling berebut untuk jadi eksekutor penalti.




Bahkan, salah seorang penggawa Persija harus turun tangan melerai kedua pemain Borneo FC itu. Pada akhirnya, Conti yang menjadi penendang penalti tersebut dan berhasil mengeksekusinya dengan sempurna.

Terkait hal itu, pelatih Borneo FC Roberto Carlos Mario Gomez menyebut apa yang terjadi di antara Lerby dan Conti adalah hal lumrah.

"Setiap pemain punya karakter masing-masing. Untuk saya, itu hal yang normal. Semua striker pasti ingin mencetak gol. Dalam beberapa laga kadang Conti, kadang Lerby," kata Mario Gomez.

Adapun, pada laga tersebut Conti dipasang Mario Gomez sebagai starter. Sementara Lerby dimainkan pada menit ke-53. Dia masuk menggantikan Sultan Samma, saat Borneo FC tertinggal 0-3 dari Persija.







Berita Terkait


1575446401398

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?