Gara-gara Adu Mulut, Inggris Parkir Raheem Sterling di Kualifikasi Euro 2020


  •    Robert
  •    12/11/19 - 13:00
  •    703

MEN

Pemain depan Inggris Raheem Sterling tidak akan bermain di kualifikasi Euro 2020 melawan Montenegro pada hari Kamis, usai terlibat cekcok dengan rekan setimnya.

Pemain Manchester City ini terlibat dalam argumen di lapangan dengan bek Liverpool Joe Gomez, selama kemenangan Liga Premier 3-1 di Anfield, Minggu.

Asosiasi Pers melaporkan kedua pemain itu kembali terlibat adu argumen pada hari Senin.

"Sayangnya emosi pertandingan kemarin masih mentah," kata bos Inggris Gareth Southgate.

"Salah satu tantangan dan kekuatan besar bagi kami adalah kami dapat memisahkan persaingan klub dari tim nasional.




"Kami telah mengambil keputusan untuk tidak menurunkan Raheem untuk pertandingan melawan Montenegro pada hari Kamis. Perasaan saya adalah bahwa hal yang tepat untuk tim adalah tindakan yang telah kami ambil.

"Sekarang keputusan telah dibuat dengan persetujuan seluruh skuad, penting bahwa kami mendukung para pemain dan fokus pada Kamis malam." halaman 2 dari 2
Inggris akan memainkan pertandingan ke-1.000 di tingkat internasional mereka pada hari Kamis dan kemenangan di Wembley akan membuat mereka lolos ke putaran final Euro 2020 dengan satu pertandingan kualifikasi tersisa.

Three Lions berada di posisi teratas Grup A Kualifikasi Euro 2020, unggul tiga poin dari Republik Ceko dan unggul empat angka dari Kosovo.

Kemenangan bagi tim Southgate akan membuat mereka lolos, sementara satu poin juga akan cukup jika pertandingan antara Republik Ceko dan Kosovo juga berakhir imbang.

Inggris akan memainkan pertandingan grup terakhir mereka di Kosovo pada hari Minggu.

Sterling, yang bergabung dengan Manchester City dari Liverpool pada 2015, telah membuat 55 penampilan untuk Inggris, mencetak 12 gol, dan mencetak gol dalam kemenangan tandang 5-1 di Podgorica pada Maret, sementara Gomez telah tampil tujuh kali untuk tim nasional.

Namun, Gomez telah berjuang untuk aksi tim utama untuk Liverpool musim ini dan hanya memulai satu pertandingan Liga Premier.

Sterling telah memulai 11 pertandingan liga bersama City pada 2019-20 dan telah mencetak 14 gol dalam 17 penampilan di semua kompetisi untuk klubnya, serta mencetak empat kali untuk Inggris.







Berita Terkait


1575606602081

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?