Pelatih Bali United Kritisi Persipura Yang Masih Mainkan Pemain Timnas


  •    Robert
  •    12/11/19 - 14:00
  •    1348

Bali United

Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco mengkritik Persipura Jayapura yang masih memainkan salah satu pemain Timnas Indonesia saat kedua tim bertemu di lanjutan Liga 1.

Kedua tim bertemu di Gelora Delta Sidoarjo Jawa Timur, Senin (11/11/2019), dimana laga kedua tim berakhir imbang 2-2.




Pemain yang dimaksud oleh Teco adalah Muhamad Tahir. Dimana ia mendapat panggilan Timnas Indonesia jelang tampil di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia melawan Malaysia pada 19 November mendatang.

Sementara Bali United sudah melepas dua pemain mereka yakni Irfan Bachdim dan Ricky Fajrin sejak 10 November dan telah berada di Jakarta untuk bergabung dengan Timnas. halaman 2 dari 2
Teco meminta PSSI dan PT LIB memberi sanksi tegas kepada pemain yang telah dipanggil Timnas tapi masih bermain dalam laga hari ini.

"Saya hanya tunggu PSSI punya tegas berikan sanksi atau apa. Saya mau lihat nanti," tegas Teco usai laga di Gelora Delta Sidoarjo Jawa Timur, dikutip dari laman Tribun Bali.

"Pasti tim saya dapat surat dari PSSI, pemain saya sudah masuk hotel (Timnas) di sana, Ricky dan Bacdhim masuk sana karena ada surat dari PSSI. Surat yang sama ini pasti datang ke Persipura juga, tapi kita lihat pemain mereka bermain hari ini. Jika keputusan PSSI seperti ini, pasti nanti semua tim ingin pakai sistem seperti ini, tak mau lepas pemain," lanjut mantan pelatih Persija Jakarta ini.

Selain itu, laga antara Persija Jakarta melawan Borneo FC, dua pemain yang dipanggil Timnas Indonesia senior, Andritany dan Lerby Eliandri juga masih bermain dalam laga Senin (11/11/2019) di Jakarta.


Jurnal Bolalob: Aksi Pendekar Cisadane Tumbangkan Ayam Kinantan








Berita Terkait


1575702002379

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?