Parade Jersey Anyar Negara Eropa Buatan Adidas


  •    Robert
  •    12/11/19 - 14:10
  •    570

Adidas

Adidas secara serentak merilis jersey terbaru untuk mitra mereka di kawasan Eropa jelang tampil di lanjutan babak kualifikasi Euro 2020 pekan ini.

Berturut-turut, Spanyol, Jerman, Rusia, Belgia dan Swedia akan memakai seragam kandang terbaru mereka, yang akan dipakai di putaran final Euro 2020.

SPANYOL



Untuk Spanyol, mereka akan melakoni debutnya jersey kandang mereka ketika berhadapan dengan Malta pada hari Jumat di Cadiz.

Terdapat sentuhan modern dan klasik untuk jersey terbaru Spanyol, seperti menampilkan karya seni asli yang dilukis dengan tangan, denganwarna merah dan merah anggur yang mendalam sebagai perayaan abstrak bendera nasional.

Adidas juga mengambil pendekatan unik untuk memecah bendera menjadi piksel tunggal dan menghubungkannya kembali dalam palet warna segar yang terlihat pada jersey terakhir mereka. Cetakan tebal ini bertujuan untuk memberikan kesan modern pada bendera negara itu.

Terdapat juga tulisan '1920', untuk menghormati peringatan ke-100 jersey Federasi pertama Spanyol dan lambang ikon pertama singa mereka.

JERMAN



Tiga garis milik Adidas telah tertanam dalam desain jersey Jerman sejak 1980-an, dan pada versi 2020 akan melihat detail ikonik ditafsirkan dalam gaya garis-garis kontemporer yang dilukis dengan tangan. Dengan paduan modern, gaya jalanan, ini adalah estetika sederhana yang terinspirasi oleh sapuan kuas bersih dari karya seni asli yang menginformasikan desainnya.
 
Jersey baru Jerman juga melihat kembalinya warna bendera hitam-merah-emas Jerman di lengan baju, sementara garis-garis dinamis dalam detail bendera mewakili beragam latar belakang pemain dan penggemar Jerman, merayakan gagasan kebersamaan dan inklusivitas yang dibanggakan oleh negara itu sendiri di. halaman 2 dari 3
RUSIA



Memperkenalkan kembali warna-warna yang kuat dan berani dari bendera negara, jersey 2020 Rusia dirancang dengan pemblokiran warna merah yang terinspirasi oleh karya seni yang menginformasikan konsepnya. Sebagai simbol persatuan di antara para pemain dan penggemar, jersey ini juga menampilkan kombinasi detail biru dan putih di lengan baju. Sebagai karya seni sendiri, grafik yang dilukis dengan tangan dimasukkan sebagai bagian dari desain, memberikan kemeja klasik tampilan yang segar dan modern.

BELGIA



Jersey Belgia terbaru merayakan warna-warna yang kuat dan progresif dari bendera negara. Dibuat layaknya sapuan kuas buatan tangan yang secara visual mewakili konsep seni koleksi, grafis menampilkan garis-garis yang dengan bangga menyiratkan huruf 'B'. Detail 'B' lainnya juga dilengkapi di bagian belakang leher, melengkapi detail halus dan detail rumit dari jersey.

SWEDIA



Jersey Swedia terbaru menyatukan kelas dan modernitas, menampilkan tampilan yang bersih dan minimalis untuk menempatkan fokus pada grafik karya seni di lengan. Penafsiran bendera Swedia memberi baju itu nuansa yang segar dan bersih, sementara detail 'Sverige' di belakang leher adalah desain ramping dan penuh gaya. halaman 3 dari 3
Selain negara diatas, Adidas juga merilis jersey untuk mitra mereka lainnya, seperti Wales, Skotlandia, Irlandia Utara dan juga Hungaria.














Berita Terkait


1574321401830

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?