Pelatih Thailand Khawatirkan Padatnya Jadwal di SEA Games 2019


  •    Rifqi Fadhillah
  •    12/11/19 - 16:00
  •    896

twitter/FAT

Pelatih Timnas Thailand, Akira Nishino, mengungkapkan bahwa timnya akan mengalami kesulitan dalam menghadapi ajang SEA Games 2019. Hal ini tak lepas dari padatnya jadwal yang akan dijalani timnas Thailand di pesta olahraga se-Asia Tenggara itu.

Tim-tim yang akan mengikuti SEA Games 2019, tak memiliki waktu banyak di setiap jeda pertandingan yang akan mereka lakoni. Terkhusus untuk grup B, dimana berisikan 6 tim yang akan saling berhadapan dalam 9 hari selama 5 laga.

Terkait hal ini, pelatih Timnas Thailand U-23, Akira Nishino, mengatakan jika hal tersebut akan membuat ajang SEA Games menjadi tantangan sulit bagi timnya.

"SEA Games dimainkan setiap dua hari. Dan bermain jam 3 sore hanya dengan 20 pemain. Saya menganggap itu pekerjaan yang sulit," ungkap Akira Nishino.




Untuk mengantisipasi kondisi kelelahan dari pemainnya, Akira bakal melakukan pembahasan lebih lanjut dengan manajemen tim.

"Kedepan saya ingin melakukan banyak diskusi dan mempertimbangkan para pemain, karena pemain dalam usia yang semakin bertambah. Jadi harus mempertimbangkan lagi tentang frekuensi bermain," ucapnya.

Thailand sendiri akan mengawali laga pembuka SEA Games 2019 melawan timnas Indonesia U-22 pada 26 November mendatang.







Berita Terkait


1579683602568

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?