Tinggalkan Stadion Sebelum Laga Usai, Ronaldo Bisa Dihukum Dua Tahun


  •    Robert
  •    12/11/19 - 17:00
  •    1013

MSN

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo nampak kesal ketika ia harus digantikan meski pertandingan melawan AC Milan belum selesai. Meski pada akhirnya manajer Juventus, Maurizio Sarri mengatakan bahwa sang pemain kesal karena mendapat cedera.

Laporan Football Italia mengatakan bahwa pemain berusia 34 tahun itu meninggalkan stadion Allianz, tiga menit sebelum pertandingan selesai.

Menurut mantan penyerang Italia Antonio Cassano, Ronaldo berisiko mendapat hukuman selama dua tahun jika dia meninggalkan Stadion Allianz lebih awal karena peraturan anti-doping.

Tidak ada laporan bahwa Ronaldo pergi untuk menghindari tes doping.




Namun, Cassano telah memperingatkan bahwa jika Ronaldo meninggalkan pertandingan lebih awal karena alasan apa pun, maka ia berisiko melanggar aturan kontrol anti-doping.

Mantan striker Roma itu memiliki pengalaman nyata, ketika meninggalkan Stadion Olimpico lebih awal saat derby melawan Lazio sebelum dipaksa kembali.

"Apakah dia pergi sebelum akhir pertandingan?" Cassano bertanya di acara televisi Italia Tiki-Taka, per AS.

"Anda tidak dapat melakukan itu karena ada kontrol anti-doping," jelasnya.

"Aku harus segera kembali ke stadion untuk menghindari larangan dua tahun." halaman 2 dari 2
Ronaldo digantikan pada menit ke-55 pada hari Sabtu, itu adalah pergantian pertamanya sejak ia bergabung dengan Juve pada awal musim lalu dan pertama kali ia digantikan dua kali berturut-turut. Dia diganti dalam kemenangan Liga Champions pertengahan pekan mereka di Lokomotiv Moscow juga.

Berbicara setelah pertandingan, Sarri bersikeras bahwa 'tidak ada masalah' dengan Ronaldo yang berjalan lurus ke bawah terowongan setelah pengunduran dirinya.

Meskipun menghasilkan tampilan yang kurang bersemangat, Ronaldo memberi Sarri tatapan kotor, menggumamkan sesuatu dengan pelan dan berjalan lurus ke terowongan.

Namun, setelah itu, Sarri bersikeras dia mengerti mengapa penyerang Portugal itu jengkel dan menjelaskan bahwa ada cedera di balik keputusan untuk membawanya pergi.







Berita Terkait


1574917202542

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?