Persebaya Harus Bayar Rp 400 Juta Untuk Ganti Rugi Kerusakan Stadion GBT


  •    Murfi Aji
  •    12/11/19 - 18:30
  •    2.817

Persebaya Harus Bayar Rp 400 Juta Untuk Ganti Rugi Kerusakan Stadion GBT
Jatim Wow

Total Persebaya Surabaya harus membayar Rp 400 juta untuk perbaikan setelah laga melawan PSS Sleman sempat ricuh. Biaya tersebut akan digunakan untuk memperbaiki sejumlah fasilitas yang rusah termasuk beberapa sisi yang sempet terbakar.

Sejumlah penonton masuk ke dalam lapangan usai laga Persebaya melawan PSS pada 29 Oktober 2019. Para suporter yang tidak terima dengan kekalahan tim kesayangannya merusak beberapa bagian di dalam stadion termasuk gawang, papan iklan dan juga kursi pemain pengganti.

Kerusakan tersebut harus diganti oleh manajemen Persebaya. Total Persebaya harus mengeluarkan Rp 400 juta untuk perbaikan tersebut.

"Ya, 400 juta (ganti ruginya) yang dibakar-bakar itu," kata Ram Surahman selaku Sekretaris Persebaya dikutip dari Tribun Timur.

"Vendor Pemkot yang jalankan, kita yang selesaikan semuanya. Tidak kali ini saja, Itu sudah tanggung jawab kita sebagai penyewa bila ada kerusakan," ucap Ram.

Baca Juga :


Tidak hanya harus membayar ganti rugi, Persebaya juga mendapatkan sanksi Rp 200 juta. Persebaya sempat mengajukan banding, namun belum ada respons dari pihak PSSI.

"Kita belum dapat balasan. Kita juga tidak tahu kapan (balasan surat banding) karena tidak tahu mekanismenya seperti apa," ujar Ram halaman 2 dari 2


Nanya Kode Plat Nomor ke Pemain Bola Polisi, Begini Jadinya!







Video Trending



Berita Terkait


1600751002473

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?