Mancini Tak Mau Panggil Balotelli Karena Kasihan


  •    Robert
  •    12/11/19 - 20:30
  •    1679

Sky Sports

Roberto Mancini tidak akan memanggil Mario Balotelli ke skuat Italia hanya untuk membuat pernyataan anti-rasisme.

Dirinya bersikeras bahwa striker Brescia masih memiliki kesempatan untuk kembali ke skuat Azzurri.

Balotelli menjadi sasaran pelecehan rasis oleh para penggemar Hellas Verona dalam kekalahan 2-1 bulan ini dan mengancam akan keluar di tengah pertandingan.

Verona pun mendapat hukuman dari Serie A untuk memainkan pertandingan dengan penutupan beberapa tribun di stadion, sementara klub melarang kepala ultras Luca Castellini selama 11 tahun setelah dia membela tindakan para penggemar dalam sebuah wawancara radio.

Balotelli kembali ke Italia pada 2018 setelah absen selama empat tahun, dimana ia terakhir kali bermain dalam laga imbang 1-1 dengan Polandia September lalu.




Mancini, pelatih yang memberi Balotelli peluang besar di Inter pada 2007, menegaskan bahwa dia ingin melihat pemain berusia 29 tahun itu kembali ke dalam skuad, tetapi dia tidak akan memanggil penyerang untuk apa pun selain penampilannya.

"Sepak bola adalah olahraga dan karenanya harus menyatukan orang dan tidak dihancurkan oleh segelintir orang yang melakukan kesalahan," kata Mancini.

"Saya suka Mario. Saya bermain dia ketika dia masih remaja. Dia masih cukup muda untuk memberi banyak kepada olahraga, tetapi bagi saya penting untuk menyatakan bahwa jika saya memanggilnya, itu karena dia pantas mendapatkannya dan dapat bantu kami. halaman 2 dari 2
"Lalu, setelah apa yang terjadi, saya bisa memanggilnya, seperti yang dikatakan oleh presiden Federasi Sepakbola Italia, Gabriele Gravina, tetapi saya pikir penting bagi saya untuk memanggilnya ketika dia secara teknis layak mendapatkannya, bukan untuk mengirim pesan. Dia masih memiliki peluang lain.

"Kami hampir di tahun 2020 dan masih mempertahankan warna kulit ... Sayangnya, tidak mudah bagi sebagian orang untuk mengubah sikap.

"Kami memanggil beberapa pemain muda sebagai gantinya karena mulai sekarang hingga Maret kami tidak akan memiliki kesempatan untuk melihat mereka hidup untuk Italia."

Italia dijadwalkan akan berhadapan dengan Bosnia-Herzegovina dan Armenia dalam dua pertandingan kualifikasi Euro 2020 terakhir mereka masing-masing pada hari Jumat dan Senin berikutnya.

Azzurri sudah mendapat tiket ke putaran final turnamen tersebut.







Berita Terkait


1578524401954

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?