Tak Incar Gelar Juara, Persipura Pilih Amankan Jatah di Kompetisi Asia


  •    Murfi Aji
  •    12/11/19 - 22:00
  •    2627

Liga Indonesia

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago menegaskan tidak berambisi untuk mengejar Bali United di puncak klasemen. Jacksen memilih untuk memastikan satu tempat untuk Persipura di kompetisi Asia musim depan.

Persipura sempat terseok pada awal musim dan berada di zona degradasi. Setelah mengganti Luciano Leandro dengan Jacksen, penampilan Persipura mulai bangkit dan kini berada di posisi kedua.

Rentetan hasil bagus Persipura dianggap sebuah prestasi yang cukup apik terlebih skuat Mutiara Hitam tidak banyak dihuni pemain bintang. Kondisi tersebut juga membuat Jacksen tidak mengejar target juara bersama Persipura.

Pelatih asal Brasil tersebut membidik target yang lebih realistis yaitu bisa membawa Persipura tampil di kompetisi Asia musim depan.




"Sulit sekali mengejar Bali United. Bali start sangat jauh, dan butuh tenaga lebih untuk bersaing. Kita tahu sendiri kedalaman skuat Persipura tidak berada (dibentuk) di persaingan itu sehingga jika ingin mengejar harus kerja keras," kata Jacksen Tiago dikutip dari Tribun Bali. halaman 2 dari 3
"Setiap pertandingan akan kita coba mengumpulkan poin semaksimal mungkin semoga pada pekan 34 nanti kita berada di posisi yang baik dan bisa membawa Persipura ke Asia," lanjut Jacksen.

Jacksen juga ingin mempersembahkan prestasi tersebut kepada masyarakat Papua. Terlebih Persipura bisa tampil di Stadion Papua Bangkit yang baru selesai dibuat.

"Saya rasa itu akan membawa hadiah yang luar biasa untuk masyarakat Papua, begitu juga kita mempunyai stadion baru di sana dan kalian tahu sendiri Persipura di pentas Asia cukup baik semoga kita bisa mengulangi sejarah itu lagi," ujar pelatih asal Brasil itu. halaman 3 dari 3


Nanya Kode Plat Nomor ke Pemain Bola Polisi, Begini Jadinya!








Berita Terkait


1575349202082

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?