Riyad Mahrez Akui Hampir Gabung Arsenal


  •    Robert
  •    13/11/19 - 06:00
  •    348

Sky Sports

Pemain sayap Manchester City, Riyad Mahrez, mengklaim bahwa ia hampir bergabung dengan Arsenal pada tahun 2016 dan menuduh Leicester City menahannya untuk tampil di level tertinggi selama dua tahun.

Pemain internasional Aljazair menjadi salah satu bintang The Foxes saat memenangkan gelar Liga Premier dalam musim 2015-16 di bawah arahan Claudio Ranieri.




Namun, The Foxes berjuang pada musim berikutnya dan Mahrez berusaha menjauh dari Stadion King Power.

Mahrez akhirnya mendapatkan keinginannya pada Juli 2018 ketika dia bergabung dengan City dengan bayaran 60 juta poundsterling dan dia memenangkan treble domestik, Liga Premier, Piala FA, dan Piala EFL dalam musim perdananya.

Tapi pemain berusia 28 tahun itu merasa dia seharusnya diizinkan untuk pindah lebih cepat. halaman 2 dari 2
Berbicara kepada Football France, Mahrez mengatakan: "Setelah tahun perebutan gelar, jika saya berada di tim top, itu tidak akan menjadi cerita yang sama.

"Bagi saya, jelas bahwa saya kehilangan dua tahun di tingkat yang paling tinggi. Saya kehilangan dua tahun!

"Karena alih-alih berada di City pada usia 27, saya bisa berada di sana pada usia 24 atau 25 tahun. Leicester menghalangi saya. Mereka mengatakan kepada saya: 'Kamu tidak bisa pergi, kamu tidak bisa pergi!'

"Agen saya telah berbicara dengan [Arsene] Wenger, yang benar-benar ingin merekrut saya, [dan] hampir bergabung dengan Arsenal pada musim panas 2016 ... Saya benar-benar frustrasi.

"Tidak mudah untuk beralih dari menjadi Pemain Terbaik Pemain PFA menjadi bagian dari tim yang berjuang untuk bertahan di Liga Premier. Itu bukan pekerjaan yang sama.

"Semua orang menunggu Anda dan mengharapkan Anda untuk tampil."







Berita Terkait


1575076216321

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?