TM Ichsan Sedikit Beban Dipanggil Timnas Indonesia


  •    Gerry Putra
  •    13/11/19 - 18:30
  •    815

Istimewa

Gelandang Bhayangkara FC, Teuku Muhammad Ichsan menjadi wajah baru Timnas Indonesia senior. Pemain asal Aceh itu menjadi bagian 23 pemain timnas melawan Malaysia, 19 November mendatang di Bukit Jalil.

Layaknya pemain yang baru dipanggil timnas senior, Ichsan merasa bangga. Hal itu menjadi kesempatannya untuk bisa unjuk gigi di pertandingan internasional dan tidak hanya berkutat di kompetisi domestik saja.

"Alhamdulilah, pastinya sebuah kebanggan untuk saya. Insha Allah ada kesempatan, saya akan memberikan yang saya punya meski saya paling muda di sini (timnas)," ujar Ichsan kepada Bolalob.




Pemain berusia 21 tahun sempat mengungkapkan ada sedikit beban. Tak lain dan tak bukan karena lawan yang dihadapi adalah Malaysia. Melawan Negeri Jiran memang kerap diwarnai dengan harga diri dan sebagainya. Tuntutan harus menang pun sudah pasti dilontarkan oleh suporter.

"Kalau dibilang beban, pasti ada sedikit ya. Tapi bakal saya bawa enjoy saya karena ini akan menjadi pengalaman berharga bagi karier saya ke depannya," tutur Bripda Polda Aceh itu.

Indoensia akan berhadapan dengan Malaysia dalam lanjutan pertandingan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Saat ini Skuat Garuda berada di peringkat paling bawah dengan nilai nol karena tak pernah memenangi lima pertandingan terakhir.







Berita Terkait


1576018801615

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?