Apparel Jersey Persikota Tangerang Dapat 'Amunisi' Baru


  •    Gerry Putra
  •    13/11/19 - 01:42
  •    1387

Istimewa

Apparel jersey lokal, Becks Apparel melebarkan sayapnya di dunia sepak bola. Apparel asal Tangerang Selatan itu resmi mendapatkan investor baru, pada Minggu (10/11/2019).

Beberapa klub Liga 3 sudah menggunakan apparel tersebut, seperti PSJS Jakarta Selatan dan juga klub legendaris Indonesia, Persikota Tangerang.

Sugandi yang kini mengambil alih posisi Chief Executive Officer (CEO) Becks Apparel mengatakan, akan berupaya mengelola apparel lokal itu agar lebih besar dan profesional lagi ke depannya. Sebab, persaingan apparel lokal saat ini memang cukup ketat.




"Harapan saya Becks bisa terus maju dan berkontribusi di kasta tertinggi sepakbola tanah air. Yaitu dapat bekerjsama dengan tim Liga 1. Namun, kami harus melewati proses demi proses terlebih dahulu agar siap ke fase tersebut," ucapnya.

"Tentunya agar kiprah Becks Apparel dapat menjadi perusahan besar dan layak untuk diakui," tambahnya.

Chief Marketing Officer (CMO) Andri Bagus Syaeful mengatakan, masuknya investor baru menjadi angin segar untuk mengembangkan potensi bisnis. Sebab, sama-mata tidak hanya dituntut kreativitas dan kualitas saja, tapi perlu segi financial yang kuat.

"Tahun ini kami berhasil bekerjasama dengan empat tim Liga 3, walaupun satu tim terhenti ditengah jalan. Setelah hadirnya investor baru kami lebih siap mendekatkan diri dengan tim-tim besar di tanah air yang memiliki pamor," ucapnya.

Chief Operations Officer (COO) Taufiq Ardyansyah mengatakan, untuk mendukung itu semua, dari segi kualitas jersey akan ditingkatkan lagi. Sebab, dirinya sudah memiliki kuncinya.

"Upgrade pasti siap dilakukan baik dari material bahan dan desain. Kami akan buat jersey lebih elok dan nyaman digunakan. Tentunya tidak hanya untuk bermain bola saja. Tapi juga aktivitas lainya seperti hangout," ucapnya.
Terakhir diubah:  13/11/19 - 02:13





Video Trending



Berita Terkait


1561435202670

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?