Sterling Menyatakan Sudah Berdamai dengan Pemain Liverpool


  •    Murtianto
  •    13/11/19 - 08:10
  •    601

dailymail.co.uk

Ada pemandangan yang tak sedap dalam big match Liga Primer Inggris, Minggu (10/11), di mana Raheem Sterling, penyerang Manchester City bersitegang dengan bek Liverpool Joe Gomez. Di bawah mata kanan Gomez sampai codet akibat perilaku keras Sterling.

Gareth Southgate pun sebagai pelatih timnas Inggris bereaksi, apalagi keduanya adalah pemain inti timnas. Untuk meredakan suasana dan menjadikan kasus ini sebagai pelajaran bagi pemain lain, Southgate memberi sanksi Sterling, tidak dimasukkan dalam skuat timnas Inggris lawan Montenegro di Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Bagi seorang pemain profesional di Eropa, ini merupakan hukuman berat yang harus diterima. Sadar akan hal itu, Sterling mengakui sudah menghubungi Joe Gomez secara baik-baik dan masalah tersebut dianggap sudah selesai.

"Saya dan Joe sudah berbicara, menyelesaikan dan beranjak dari masalah itu," kata Sterling dalam unggahan instagram pribadinya @sterling7 pada Selasa (12/11).




"Kami terlibat dalam olahraga yang menguras emosi dan saya cukup ksatria untuk mengakui bahwa saya dikendalikan emosi saat itu," tambah Sterling.

Sterling juga berharap agar insiden itu tak lagi dibesar-besarkan, apalagi mengalihkan perhatian dari laga penting Inggris kontra Montenegro yang bakal menentukan kelolosan The Three Lions ke putaran final Piala Eropa 2020.

"Kami sepakat bahwa itu hanya insiden 5-10 detik yang sudah berlalu dan melupakannya serta tak membesar-besarkannya lagi. Mari berkonsentrasi untuk pertandingan Kamis besok," pinta Sterling.







Berita Terkait


1575421315676

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?