Rodrygo: Saya Bukan Pengganti Cristiano Ronaldo


  •    Robert
  •    13/11/19 - 13:30
  •    513

Livescore

Pemain muda Real Madrid, Rodrygo Goes tak ingin dilabeli sebagai pengganti Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu.

Pemain berusia 18 tahun telah membuat penampilan impresif di Madrid sejak tiba dari Santos dalam kesepakatan bernilai € 45 juta tahun lalu, ia sudah mencetak lima gol dalam enam penampilan.

Rodrygo telah mendapatkan perbandingan dengan Ronaldo, yang memiliki rekor gol di klub dengan 450 gol untuk Madrid sebelum pergi ke Juventus pada Juli 2018.

Namun, penyerang Brasil itu - yang akan mendapatkan caps senior pertamanya bersama Brasil dalam pertandingan persahabatan Jumat dengan Argentina - berhati-hati dengan harapan yang tinggi.

"Mampu bermain bersama Cristiano Ronaldo di Real Madrid adalah impian saya dan sangat disayangkan dia pergi karena sekarang saya pikir akan sangat sulit untuk bermain dengannya," katanya.




"Saya masih pemain yang sangat muda untuk berbicara tentang mengisi tempat yang ditinggalkan oleh seseorang seperti Cristiano Ronaldo, yang merupakan salah satu pemain terbesar dalam sejarah klub - jika bukan yang terbesar.

"Saya tidak ingin membebani diri saya dengan tekanan untuk mengganti Cristiano Ronaldo."

Rodrygo mencetak gol saat baru memainkan 93 detik dalam debutnya di Madrid dalam kemenangan 2-0 LaLiga September melawan Osasuna dan mencetak hat-trick dalam kemenangan 6-0 pekan lalu atas Galatasaray di Liga Champions.







Berita Terkait


1574863202114

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?